Home » , , , , » Bupati : HUT Ke 72 Kabupaten Muara Enim ini, Mari Kita Jadikan Momentum Untuk Menjadikan Muara Enim Lebih Baik

Bupati : HUT Ke 72 Kabupaten Muara Enim ini, Mari Kita Jadikan Momentum Untuk Menjadikan Muara Enim Lebih Baik

Written By Berita One on Kamis, 15 November 2018 | 15.26.00

Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani. MM dihari Ulang Tahun Kabupaten Muara Enim yang ke 72 tahun 2018
MUARA ENIM,BERITA-ONE. COM -Upacara Peringatan Hari Ulang (HUT) Kabupaten Muara Enim yang ke-72 Tahun disatukan dengan HUT Korpri Ke-47, Hari Kesehatan Nasional Ke -54, Hari Guru Nasional Ke-25 dan Hari Kesetiakawanan Nasional Tahun 2018 berlangsung lancar dan sukses, yang digelar di Lapangan Merdeka, Kamis,(15/11/2018).

Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani. MM dihari Ulang Tahun Kabupaten Muara Enim yang ke 72 tahun 2018 ini, merupakan hari yang sangat bermakna bagi mereka, dan pada hari ini juga momentum yang sangat tepat untuk Mengajak semua elemen masyarakat kabupaten muara enim mari kita bersama-sama memnangun kabupaten muara enim yang kita cintai ini menjadi kabupaten yang lebih baik. Katanya. 

Masih kata Bupati Muara Enim “ dihari Ulang tahun ke 72 ini, sangat bermakna bagi saya dan H Juarsah , karena ini adalah ultah pertama, setelah kami menjabat,” Kata A Yani.

Selain itu dirinya berharap, kedepan semua pihak baik ASN dan seluruh masyarakat serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Fkpd), serta insan pers, dapat mendukung roda pemerintahan yang dia pimpin saat ini, karena menurutnya semua program tidak akan berjalan dengan baik tanpa dukungan dari semua pihak.“Kita jadikan momentum ini untuk secara bersama menyatukan harapan kita membangun Muaraenin yang lebih baik lagi,” ujar dia.

Hadir diacara ini adalah Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani dan H Juarsah SH, Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Aries HB, Kapolres Muara Enim Akbp Afner Juwono SH Sik MH, Dandim 0404 Muara Enim, Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim, Danrindam II Sriwijaya, perwakilan BUMN, BUMS dan BUM, Kepala dinas, kepala badan, kepala bagian, Camat kades dan tokoh masyarakat.

Dihari Ulang Tahun Kabupaten Muara Enim yang ke 72 tahun 2018 ini, ada beberapa Camat dan Kepala Desa yang mendapatkan Piagam penghargaan, Lunas pajak dan lomba Desa di antaranya Camat Semende Darat Tengah, Syarifudin M. Si dan kepala Desa Batu surau semende Darat Tengah, M. Riduan.(ADV Pemkab Muara Enim-Tas) 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger