Home » , , » Bupati H.Saifannur.S.Sos, "Polisi Dan Pemkab.Bireuen Harus Sinerjik.

Bupati H.Saifannur.S.Sos, "Polisi Dan Pemkab.Bireuen Harus Sinerjik.

Written By Berita One on Rabu, 07 November 2018 | 14.32.00

BIREUEN ,BERITA-ONE.COM- Suasana prosesi pisah sambut Kapolres Bireuen, Kamis (7/11/2018) yang berlangsung dipendopoan Bupati Bireuen penuh dengan  rada haru dan keakraban. Puluhan masyarakat ,SKPK,Unsur Media ikut  menghadiri kegiatan tersebut.

Sambutan mantan Kapolres Bireuen, AKBP Riza Yulianto didampingi istri yang mengaku, memiliki banyak kenangan dan kesan tak terlupakan selama bertugas di Kabupaten Bireuen ,karena Kabupaten Bireuen sendiri, pernah menjadi ibukota jakarta tahun 1948  diduduki Presiden pertama Repulik Indonesia Ir,Sukarno,walaupun hanya seminggu,selain itu juga" kata mantan Kapolres  Bireuen, termasuk beberapa makanan kuliner,salah satunya Nasi Satee Kambing Matang,yang bikin ketagihan.

Sementara Kapolres Baru AKBP Gugun Hardi Gunawan S.IK M.Si dalam sambutannya mengatakan, Walaupun dia baru bertugas datang bersama keluarga hendaknya bisa diterima oleh masyarakat di Kabupaten Bireuen,didalam menjalankan tugas secara maksimal. Terutama, dalam rangka pelaksanaan kamtibmas serta penegakan hukum,dia juga meminta kepada semua pihak untuk bersama sama membangun Kabupaten Bireuen tercinta.

Bupati Bireuen, H Saifannur S.Sos ,dalam Acara lepas Sambut Kapolres Bireuen,juga mengatakan selama ini hubungan kerjasama dan kemitraan pemerintah daerah dengan unsur kepolisian, TNI selalu terjalin baik,“Dalam melaksanakan tugas-tugas untuk membangun daerah yang merata, selalu dapat tercipta suasana harmonis dan nyaman, demi kepentingan masyarakat di Kabupaten Bireuen.

Dengan penuh harapan Bupati H.Saifannur.S.Sos mudah - mudahan hubungan ini bisa terus dilanjutkan oleh Kapolres Baru.

Bupati Bireuen H.Saifannur.S.Sos ,juga mengharapkan kepada Kapolres Baru,kalaupun ada masalah dijajaranya  dapat dimusyawarahkan,atau di ingatkan terlebih dahulu,kalaupun masih membandel,tindak tegas sesuai aturan uu yang berlaku.( Hendra ).

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger