Home » , , , » Yas Budaya : Menyerap Aspirasi Rakyat Melalui Sholat Berjamaah

Yas Budaya : Menyerap Aspirasi Rakyat Melalui Sholat Berjamaah

Written By Berita One on Selasa, 02 Oktober 2018 | 06.05.00

PALI,BERITA-ONE.COM - Sebagai upaya menjalin hubungan silahturrahmi. Yas Budaya mengajak masyarakat Kabupaten penukal Abab Lematang Ilir (PALI) terus meningkatkan Iman dan Taqwa melalui Sholat Berjamaah di masjid terkhusus Anggota Dewa Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terpilih pada priode 2019-2024 mendatang.

Yas Budaya salah satu Calon Legislatif Daerah Pemilihan Dapil I Kecamatan Talang Ubi dari Partai Amanat Nasional (PAN) dengan nomor urut 7 yang akan mengikuti kompetensi di pemilu 17 April 2019 mendatang bertekad kuat untuk memupuk silaturahmi terhadap masyarakat dengan mengajak Anggota Dewan terpilih nantinya untuk sholat berjamaah di masjid masjid Kabupaten PALI secara bergilir.

" Bagi DPRD Kabupaten PALI yang terpilih pada periode 2019-2024 mendatang agar terus memupuk silahturrahmi terhadap masyarakat dengan terus melakukan silahturrahmi mengunjungi masjid di Desa dan Kelurahan Dalam Kecamatan Talang Ubi PALI dengan melakukan Sholat Jum'at berjamaah dengan masyarakat," pintanya Selasa

Lanjut dikatakan Yas Budaya, dirinya terus melakukan sholat jum'at ke desa desa dan kelurahan secara bergiliran dengan tujuan menjaga silaturahmi dengan rakyat dan umat agar bisa menjaring aspirasi masyarakat, ujarnya

Tambahnya. Hal ini dilakukan guna membiasakan diri bilamana terpilih sebagai wakil rakyat, dan seandainya menjadi anggota dewan hal ini akan kita lakukan bersama anggota dewan lainnya, supaya kita tetap dekat dengan masyarakat yang bertujuan memudahkan kita menyerap aspirasi yang benar benar dibutuhkan masyarakat, jelasnya.(SH)

Foto Yas Budaya Caleg PAN Dapil 1 Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI,  Saat di Masjid DiKecamatan Talang Ubi PALI
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger