Home » , , » Walikota Prabumulih Ir.Ridho Yahya Resmikan Penggunaan Jembatan Air Manau

Walikota Prabumulih Ir.Ridho Yahya Resmikan Penggunaan Jembatan Air Manau

Written By Berita One on Jumat, 12 Oktober 2018 | 17.52.00

PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Bantuan akses Jembatan Air Manau dari PT Pertamina EP Aset 2 Prabumulih Field untuk pemanfaatan bersama PT Pertamina EP dan masyarakat kota Prabumulih dikelurahan Sukaraja Jumat 12/10/2018

General Manager PT. Pertamina AA Fujianto dalam sambutanya “Mengucapkan banyak Terimakasi Kepada Masyarakat Kota PrabumulihYang Telah banyak membantu atas terlaksananya pembangunan jembatan Air Manau yang terletak dikelurahan Sukaraja kecamatan prabumulih selatan.

Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya “Mengucapkan Terimakasih  atas  kerjasamanya dari PT Pertamina EP Aset 2 Prabumulih Field  dan Pemerintah kota Prabumulih dalam membangun Kota Prabumulih, Semoga jembatan Air Manau ini dapat menjadi akses penyeberangan dan  masyarakat ikut menjaga jembatan tersebut, berharap kepada PT Pertamina agar dapat melanjutkan pembanggunan inprastuktur yang sudah dibanggun oleh PT Pertamina dikota prabumulih yaitu pengecoran jalan nigata ,dilanjutkan penguntigan pita oleh Walikota Prabumulih Ir.Ridho Yahya dan General manager PT. Pertamina AA Fujianto di jembatan air manau kelurahan sukaraja kecamatan prabumulih selatan.

Turut hadir Kepala Dinas, Kepala Badan, Camat Prabumulih Selatan, Lurah Kelurahan Sukaraja, Para tokoh masyarakat dan Para ketua RT/RW serta warga sekitar Kelurahan Sukaraja.(MK)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger