Header Ads

Sebanyak 30 Aparatur Sipil Negara ( ASN) Berjuang Memperebutkan 9 Jabatan PJPT.

Wakil Bupati Bireuen, DR H Muzakkar,SH,M.Si
BIREUEN BERITA-ONE,COM-,Sebanyak 30 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bireuen,berjuang mengikuti assessment berupa wawancara, tes uji kempetensi dan presentasi tes pembuatan makalah, dalam rangka mengisi sembilan jabatan setingkat eselon II, di Lantai IV Kantor Pemerintahan Kabupaten .

Wakil Bupati Bireuen, DR H Muzakkar,SH,M.Si melalui selulernya Rabu (24/10)mengatakan
Ke-30 ASN bersaing untuk memperebutkan 9 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen.

Sedangkan prosesi pelaksanaan assessment selama 4 hari diawasi Tim Asesor sedangkan sejumlah Panitia Seleksi (Pansel) turut memantau dan peninjauan langsung ke lokasi pelaksanaannya.
Ke – Sembilan jabatan yang akan diisi oleh 9 dari 30 ASN yang tengah bersaing itu adalah Asisten Administerasi Umum ( Asisten III) , Sekretaris DPRK Bireuen ( Sekwan) , Kasatpol PP, Kadisdikpora, Kepala Dinas Penanaman Modal Perdagangan dan Koperasi Usaha Kecil Menengah (PMPK UKM). Kadis Pertanian, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah ( Bappeda), Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BPPSDM), dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil ( Kadisdukcapil).

Harapan  Wakil Bupati Bireuen,Pelaksanaan kegiatan itu berlangsung sukses,siapapun yang lulus nantinya bisa membawa  pembagunan Kabupaten Bireuen kedepan akan lebih baik ( Hendra ).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.