Home » , , , , » Ratna Sarumpaet Ditangkap Polisi Saat Akan Keluar Negeri.

Ratna Sarumpaet Ditangkap Polisi Saat Akan Keluar Negeri.

Written By Berita One on Kamis, 04 Oktober 2018 | 16.28.00

Ratna Sarumpaet, ditangkap.
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Ratna Sarumpaet ditangkap polisi di Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 21 WIB saat yang bersangkutan akan pergi ke Santiago, Chily Amerika Selatan. Hal ini dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya (PMJ)  Kombes Pol Argo Yuwono Kamis, 4 Oktober 2018.

Kepada wartawan Humas PMJ itu mengatakan lebih lanjut, Ratna ditangkap adanya laporan polisi dari masyarakat kemarin berkaitan dengan pengakuan bohong Ratna. Dan setelah mendapatkan sejumlah bukti yang bersangkut ditetapkan sebagai tersangka dan di cekal.

Pada sekitar pukul  20.00 WIB , Polda Metro Jaya memdapatkan info kalau Ratna akan keluar negeri melalui Turky menuju Santiago, Chily, Amerika Selatan guna menghadiri konferensi penulis wanita sedunia. Dalam acara itu Ratna akan hadir sebagai pembicara yang dikirim oleh Pemda DKI  Jakarta.

Saat berada dalam pesawat, yang bersangkutan didatangi petugas Imigrasi dan Polisi. Maka saat itu Ratna disuruh turun dari pesawat, lalu digiring ke mobil Polisi dan diangkut ke Polda Metro Jaya sekitar pukul 10 malam.

Kepada wartawan Ratna mengatakan, hal ini terasa aneh kalau dirinya ditetapkan sebagai tersangka dan ditangkap seperti sekarang ini.Sebab katanya, tadi pagi dia mengaku dipanggil polisi  sebagai saksi, dan minta dijadwal ulang hingga tanggal 10 Oktober sepulangnya dari Chily. " " "Tapi nyatanya sekarang saya ditangkap, dan akan ditahan, katanya.

Kasus ini bermula  adanya pengakuan  Ratna Sarumpaet (70) dipukuli oleh sejumlah orang dalam taxi  saat berada di Bandung, Jawa Barat pada 21 September lalu,  yang memhkibatkan Jurkam Probowo-Sandi ini mukaknya babak belur dibuatnya.

Pengakuan itu selain mendapatkan simpati bagi orang lain,  juga  diamiini oleh sejumlah politikus partai pengusung Prabowo-Sandiaga.

Namun, belakangan kepolisian mengungkap bahwa pada tanggal itu Ratna  bukan berada di Bandung,  tapi Ratna berada di rumah sakit bedah  di bilangan Menteng Jakarta Pusat   untuk operasi kecantikan pada 21 September lalu.

Mulai dari sinilah kebohongan Ratna Sarumpait terbongkar, dan yang bersangkutan   telah mengakui kebohongannya melalui konferensi pers di rumahnya,  kemarin  sore. (SUR).

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger