Home » , , » PT.Perkasa Group,KONI,DKA,Gelar Malam Gala Amal Untuk Korban Gempa Dan Tsunami Palu.

PT.Perkasa Group,KONI,DKA,Gelar Malam Gala Amal Untuk Korban Gempa Dan Tsunami Palu.

Written By Berita One on Selasa, 09 Oktober 2018 | 18.02.00

Malam Gala Amal Untuk Korban  Gempa Dan Tsunami Palu.
BIREUEN, BERITA-ONE.COM-Dalam rangka membantu masyarakat  Korban Gempa dan Tsunami Palu,PT.Takabeya Perkasa Group,Koni,DKA  selasa malam (09/10/2018 ) mengadakan Malam Gala Amal,berlokasi di Halaman pendopo Bupati Bireuen yang menampilkan Band Rialdoni.

Meski cuaca tadinya dalam keadaan hujan lebat,Ratusan masyarakat Kabupaten Bireuen dari segala penjuru  hadir dalam kegiatan tersebut.

Sementara Wakil Bupati Bireuen,Dr Muzakkar A,Gani, SH.,M,Si juga turut menghadiri  kegiatan Malam Gala Amal Bireuen yang sangat Peduli Bencana Gempa Bumi dan Tsunami Palu dan Donggala Sulawesi Tengah yang terjadi beberapa waktu lalu,yang membuat ribuan jiwa meninggal dunia.

Wakil Bupati Bireuen,falam kesempatan itu,mengatakan rasa duka dan prihatin yang sedalam-dalamnya kepada masyarakat Palu dan Donggala atas kejadian atau musibah bencana gempa bumi dan tsunami yang menimpa  saudara kita.

Penderitaan yang mereka alami akibat musibah tersebut,menurut Wakil Bupati Bireuen adalah sebuah tragedi yang wajib kita bantu sesuai dengan kemampuan yang kita miliki.

“Kegiatan Malam Gala Amal ini ,merupakan  wujud dari dukungan yang kita berikan. Sebagai provinsi yang pernah juga dilanda bencana gempa dan tsunami pada tahun 2004,maka sudah sepatutnya pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bireuen,bersama - sama menggalang dana untuk daerah lain yang dilanda musibah bencana alam,karena semua itu adalah Kehendak  Allah SWT.

Wakil Bupati Bireuen,mengajak semua  masyarakat Kabupaten Bireuen untuk turut peduli, mari berbagi, ringankan luka, duka air mata mereka dengan kepedulian kita,semoga saudara kita yang meninggal dunia  segala amal Ibadahnya diterima Allah SWT.

Pemerintah Kabupaten Bireuen,Atas Nama Bupati Bireuen H.Saifannur.S Sos memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap terselenggaranya kegiatan malam gala amal ini,“Semoga malam gala amal ini memberi manfaat untuk kita semua dan mendorong kita lebih peduli lagi dengan persoaalan kemanusian.

Penanggung jawab kegiatan H.Muklis A.Md yangvjuga Pimpinan PT.Takabeya Oerkasa Group melaporkan, bahwa kegiatan ini digelar sebagai bentuk solidaritas terhadapan korban musibah gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah,
“Musibah gempa bumi dan tsunami yang melanda Palu, Sigi dan Donggala, Propinsi Sulawesi Tengah, membuka kenangan tentang Aceh yang dulu pernah dilanda musibah serupa pada 26 Desember 2004.
Dia mengharapkan Malam Gala Amal ini  nantinya bisa mengumpulkan banyak dana untuk kemudian diberikan kepada rakyat Sulawesi Tengah yang sedang menderita akibat bencana alam ini.

Karena itu Pimpinan PT.Takabeya Perkasa Group ini mengajak masyarakat dan semua pihak untuk turut menyumbangkan dana untuk musibah di Palu dan Donggala.

“Setiap donasi yang masuk tidak boleh dipergunakan untuk keperluan di luar sumbangan untuk Palu dan tidak ada pemotongan sepeserpun. Jumlah bantuan dan akan diupdate pada layar monitor di samping panggung.Ini untuk menjaga akuntabilitas dan keterbukaan,” kata  H.Mukhlis.

Selain  Acara hiburan,kegiatan  ini diisi tausiah oleh Dr Nazaruddin, lalu ada pentas seni berupa rapai dan penampilan khusus oleh musisi muda Aceh Rialdoni.

Pimpinan Berserta anggota DPRK Bireuen, Unsur Forkopimda Kabupaten Bireuen, Para Pejabat Eselon II,III dan IV di Lingkungan Pemkab Bireuen, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Kaum Perempuan, ORMAS OKP LSM serta Undangan lainnya.( Hendra)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger