Home » , , , » Pekan Olaraga Piala Kemenpora Serasan Sekundang Open 2018 Muara Enim Tuan Rumah

Pekan Olaraga Piala Kemenpora Serasan Sekundang Open 2018 Muara Enim Tuan Rumah

Written By Berita One on Jumat, 26 Oktober 2018 | 07.38.00

MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM-Pekan Olaraga Raga (POR) Piala Kemenpora Serasan Sekundang 2018, Kabupaten Muara Enim menjadi tuan rumah,kegiatan ini akan digelar dipenghujung tahun 2018, tepatnya dari tanggal 15 s/d 30 Desember 2018 masyarakat Kabupaten Muara Enim boleh berbangga, karena tepatnya dari tanggal 15 s/d 30 Desember 2018.

Event akbar ini merupakan event yang pertama kali diselenggarakan di Provinsi Sumatera Selatan dengan multy cabang olaraga yang dipertandingkan.

Ada lima cabang olaraga (Cabor) yang akan dipertandingkan pada Open Piala Kemenpora Serasan Sekundang 2018 ini, yakni Bola Kaki, Bad minton, Pencak silat, taekwondo dan futsal. yang akan mendatangkan sekitar 3000 atlit dari berbagai daerah di Indonesia untuk ambil bagian mendulang prestasi.

” Event ini merupakan event pertama diselenggarakan di Provinsi Sumatera Selatan dengan multy cabang olah raga yang dipertandingkan, dan masyarakat Kabupaten Muara Enim patut barbangga karena dipercaya sebagai tuan rumah ” Ucap Firlinda SH M Kn Ketua Pelaksana Piala Kemenpora Serasan Sekundang 2018 open diacara konferensi pers di sekretariatnya Jalan Lintas Simpang Kepur Muara Enim, Jum’at (26/10/2018).

Dikatakan Firlinda untuk menghadapi open ini, pihak penyelenggara sudah mempersiapkan diri sejak bulan Agustus 2018 lalu, dan saat ini sudah 70 persen siap. 30 persennya pada pelaksanaan.Ujarnya.

Masih kata Firlinda, bahwa dana kegiatan open ini adalah non APBD maupun non APBN, dan ini merupakan inisiatif bersama Forum masyarakat Muara Enim Liot (Formel). Pada open ini walaupun open seleksi para atlit untuk menghadapi kejenjang selanjutnya, namun penyelenggara akan memberikan hadiah berupa uang pembinaan puluhan juta rupiah, piala, medali dan piagam bagi atlit yang berprestasi.katanya.

"Bahwa open ini merupakan inisiatip para pemuda pemudi Kabupaten Muara Enim yang meminta agar Kabupaten Muara Enim menjadi tuan rumah, namun Penyelenggaraan open Ini merupakan inisiatif pemuda pemudi Kabupaten Muara Enim yang tergabung dalam Forum masyarakat Muara Enim Liot (Formel) ” jelas Firlinda.

” Kita berharap dengan adanya open akbar ini, nantinya akan melahirkan bibit bibit atlit junior dan prajunior yang berprestasi khususnya di Kabupaten Muara Enim, juga untuk mengangkat sektor pariwisata di Kabupaten Muara Enim ” Harapnya.

” Kita sudah mempersiapkan venue Pekan Olah Raga Piala Kemenpora Serasan Sekundang 2018 open ini, yakni di GOR Sekundang Bara Muara Enim dan Lapangan olah raga di PTBA Tanjung Enim ” Tukasnya.

” Kami juga berharap penyelenggaraan open ini mendapat dukungan dari masyarakat Kabupaten Muara Enim, sehingga kegiatan ini sukses gemilang hingga selesai. Pungkasnya(Tas)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger