Home » , , , » Kondisi Jalan Menuju SMKN 1 Dan SMPN 2 Bireuen Terlihat Seperti Kubangan Kerbau.

Kondisi Jalan Menuju SMKN 1 Dan SMPN 2 Bireuen Terlihat Seperti Kubangan Kerbau.

Written By Berita One on Sabtu, 20 Oktober 2018 | 17.07.00

BIREUEN BERITA-ONE.COM--Sarana jalan menunju SMKN 1  dan SMPN 2 Kabupaten Bireuen,terlihat seperti kubangan kerbau,padahal jaln tetsebut setiap hari selalu saja dilintasi para kepala sekolah ,guru dan para siswa.
Buruknya sarana jalan itu sudah bertahun- tahun terjadi,tetapi masih luput dari  perhatian pemerintah Kabupaten Bireuen melalui Dinas terkait

Kondisi  jalan itu pada daat musim hujan,  ruas jalan yang berlubang,kelihatan persis seperti kumbangan kerbau.

Kepala SMKN 1 Bireuen Muhammad Yusuf S. Pd kepada beritaone ,mengaku,kalau sarana  jalan umum itu rusak sudah betahun. Sehingga sudah sepantasnya kerusakan badan jalan ini diperbaiki, demi kenyamanan pengguna jalan yang keluar masuk ke dua sekolah tersebut.

“Kondisi Jalan ini sebelumnya sudah cukup lama dibangun oleh pemerintah pusat, sejak berdirinya SMKN I Bireuen  Tapi belum pernah ada perawatan, kami sangat mengharapkan segera  jalan itu  segera mendapat perhatian serius dari Pemerintah,karena selain ngak enak dipandang dan sudah sangat mengangu ungkap M Yusuf Kepala SMKN 1 Bireuen yang juga sangat perduli terhadap lingkunganya.

Menurut  M Yusuf , ruas jalan  yang rusak hanya sepanjang 150 meter, yang setiap hari dilintasi oleh ribuan pelajar, guru, staf sekolah bahkan wali siswa yang mengantar jemput putra putri mereka.

Hal serupa juga dikatakan  Kepala SMPN 2 Bireuen, Nurdin S.Pd yang menyatakan harapannya, supaya jalan itu bisa segera diperbaiki. Mengingat sarana ini sangat dibutuhkan, supaya tranfortasi untuk menuju sekolah itu berjalan sangat baik,apalagi letaknya dipinggir  kota jalan raya Medan.B.Aceh .

“Jika musim hujan  tiba kebayakan  siswa kami dan SMKN I yang berjalan kaki, sulit sekali melintasi jalan yang tergenangi air. Malah,  terpaksa mereka harus membuka sepatu biar tidak basah.

Nurdin  sangat berharap, jika kondisi keuangan daerah memungkinkan, pemerintah juga memberi perhatian terhadap perbaikan fasilitas jalan ini sesegera mungkin ( Hendra ).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger