Home » , , , » Heri Amalindo Bagikan 2000 Ayam Arab. Jika Berkembang Dikasih Bonus

Heri Amalindo Bagikan 2000 Ayam Arab. Jika Berkembang Dikasih Bonus

Written By Berita One on Rabu, 31 Oktober 2018 | 07.40.00

Heri Amalindo bagikan 2000 ekor Ayam Arab kepada 1000 pelajar di Kecamatan Tanah Abang
PALI,BERITA-ONE.COM - Ir. H. Heri Amalindo, MM Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) didampingi Istrinya Ir. Hj. Sri Kustina Heri Amalindo bagikan 2000 ekor Ayam Arab kepada 1000 pelajar di Kecamatan Tanah Abang pada acara Gerakan Massal Minum Susu dan Makan Telok (Gema Musi Elok) yang berlangsung dihalaman SDN 1 kecamatan Tanah Abang, Rabu (31/10/2018).

Selain membagikan 2000 ekor Ayam Arab kepada 1000 siswa yang masing-masing siswa membawa pulang 2 ekor Ayam arab untuk di kembang biakan, Heri Amalindo juga membagikan 1000 paket makanan tambahan berupa Susu Dan telor.

" Masa pertumbuhan anak kita perlu mendapatkan makanan yang bergizi dan sehat supaya kedepan lebih cerdas dan bisa melahirkan generasi - generasi cerdas, karena kecerdasan anak ini dimulai sejak usia dini, untuk itu marilah kita bersama - sama memberikan anak kita asupan yang bergizi dan seimbang," ajak Heri Amalindo.

Heri Amalindo juga berjanji kalau ayam yang diberikan dapat berkembang biak akan diberikan bonus.

" Anak - anak ku rawatlah Ayam ini dengan baik dan benar. Kalau Ayam yang saya kasih bisa berkembang biak dengan baik, akan saya berikan bonus berupa uang sebesar Rp.10.000.000 (Sepuluh Juta). Minimal dapat berkembang biak 10 ekor lebih," janjinya.

Acara Gema Musi Elok ini dimotori oleh Dinas Perikanan dan TP PKK Kabupaten PALI, juga dimeriahkan dengan menampilkan Senam Aerobik bersama, dengan menggandeng Instruktur Senior Senam yakni Lina Fitriantini (47) dan juga dihadiri Asisten III dan jajaran SKPD Pemerintah Kabupaten PALI, tokoh masyarakat, wali murid serta pelajar SD Se - Kecamatan Tanah Abang.(SH)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger