Header Ads

Empat Rumah Masyarakat Peudada Terancam Hanyut Saat Banjir.

BIREUEN ,BERITA-ONE.COM-Akibat hujan lebat yang terjadi selasa malam (16/10/2018)  mulai pukul 18.30 Wib diwilayah Kabupaten Bireuen,mengakibatkan4 (empat) Rumah tergenang banjir dan terancam hanyut, ketingian air diperkirakan  mencapai selutut orang dewasa.Banjir yang melanda Desa Dayah Mon Ara Kecamatan Peudada Kab. Bireuen sudah sering terjadi namun hingga kini belum ada ada solusi dari Pemerintah untuk segera mengatasi kasus itu,sehingga masyarakat selalu dilanda ketakutan.

Dari data posko tagana Dinsos Kabupaten Bireuen,yang diterima wartawan Beritaone rabu( 17/10/2018) sebanyak 4 rumah tergenang air,

Pemilik Rumah  Ruslaini, Agani, Ainsyah ,Aminah dalam isiden itu tidak terdapat korban jiwa dan masyarakat pun tidak ada yang mengungsi.
Sementara Kadinsos Kabupaten Bireuen ,Drs.Murdani menyampaikan bahwa upaya yang dilakukan Tim TAGANA dan Tim KSB peudada sedang melakukan pendataan serta melakukan pembersihan ranting kayu yang tersangkut di saluran pembuang.

Kadinsos Kabupaten Bireuen,Drs.Murdani Menghimbau kepada masyarakat untuk,selalu tetap waspada dan mengungsi apabila air mulai naik.”Ungkapnya.(HEN)
   
   
   

No comments

Powered by Blogger.