Home » , , » Diduga Panitia Langgar SOP, Chandra Angkat Biicara Terkait Meninggal ya Peserta Bidar

Diduga Panitia Langgar SOP, Chandra Angkat Biicara Terkait Meninggal ya Peserta Bidar

Written By Berita One on Selasa, 02 Oktober 2018 | 05.43.00

MUBA,BERITA-ONE.COM-- Menindak lanjuti berita kado pahit hut muba , satu pesrta bidar meninggal dunia kabid kesehatan Chandra.SKM,MSi  angkat bicara.

Seperi kita ketahui sebelumnya perlombaan bidar memperingati HUT MUBA ke-62 yang dilaksanakan jumat (28/9/18) dari pagi  pukul 08.00 wib sampai pukul 17.00 wib yang diikuti lebih kurang sebelas peserta bidar dengan star dari bawah jembatan musi lingkungan 1 balai agung finish dermaga lingkungan 7 kelurahan serasan jaya jarak tempuh sekitar 9 km.

Kita ketahui sebelumnya satu orang peserta bidar ibnu Hajar (40) bin samsu warga balai agung ( bawah alai ) dari perahu manungal jaya yang diseponsori oleh PU,PR dan penataan ruang yang menjadi ketua panitia pelaksana perahu bidar HUT MUBA.

Saat di komfirmasi awak media senin (1/10/18) CHANDRA,SKM,MSi kabid dinkes diruang kerjanya mengatakan kami panitia dari team medis dinas kesehatan bekerja sesuai standar operasional prosedur ( SOP)  3 mobil ambulance disiapkan serta ada juga team medis siap diatas perahu karet megituti peserta bidar dari belakang.

Sesuai Jadwal peserta bidar istirahat dahulu siang baru di mulai lagi siang pukul 14.00 wib apalagi hari jumat menunggu orang selesai dari sholat jumat, entah dengan alasan apa serta siapa yang perintahkan perlombaan bidarnya dimulai pukul 13.00 hingga mengakibatkan satu orang pingsan diatas perahu hingga meninggal dunia di RSUD Sekayu.

Masih menurut CHANDRA jangan menyalakan kami team medis tidak ada ditempat kejadian kami bekerja sesuai SOP sekarang yang jadi masalah panitianya siapa yang perintahkan perlombaan itu dimulai pukul 13.00 ungkap chandra. ( RM)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger