Home » , , » Desa Prabumenang Gelar Tournamen Bola Voly Se-Kabupaten PALI

Desa Prabumenang Gelar Tournamen Bola Voly Se-Kabupaten PALI

Written By Berita One on Rabu, 17 Oktober 2018 | 10.12.00

PALI,BERITA-ONE.COM - Untuk menjalin silaturahmi dan menciptakan atlit - atlit Bola Voli yang handal. Desa Prabumenang Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) gelar Tournamen Bola Voli Se - Kabupaten PALI.

Kepala Desa Prabumenang Abul Rustoni mengatakan, Tournamen Bola Voli merupakan suatu ajang mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar masyarakat desa Kabupaten PALI. dengan harapan menciptakan atlit atlit yang handal desa, terkhusus atlit Kabupaten PALI, ujarnya Rabu (17/10/2018).

Untuk Sementara. Lanjut Abul, peserta yang baru mendaptar baru 90 yang terdiri dari peserta putra 40, peserta putri 50 dan insyaallah akan bertambah, mengingat masih banyak desa yang mau ikut tetapi belum mendaptar. Adapun hadiah yang diperebutkan yakni Uang Pembinaan dengan total Rp. 15 juta beserta piagam dan tropi, katanya.

" Terimakasih kepada panitia yang telah bersusah payah dalam melaksanakan tournamen ini. Kepada peserta tournamen selamat datang di Desa Prabumenang dan selamat bertanding, jaga suportifitas karena pertandingan ini bukan semata - mata merebutkan kejuaraan saja melainkan kegiatan ini kita dapat berkumpul dan menjalin silaturahmi," Tuturny.

Abul juga mengajak seluruh peserta lomba untuk menjauhi narkoba dan benar benar fokus dalam pertandingan sehingga Kabupaten PALI gudangnya para atlit Bola Voli berprestasi.

" Marilah kita jauhi Narkoba, karena Narkoba merusak generasi bangsa. Fokuslah bertanding dan kita yakin kalau kita bersungguh - sungguh sesuai keinginan Bupati, PALI bisa menjadi lumbungnya para atlit berprestasi," ajaknya.

Sementar itu, Bupati Kabupaten PALI Heri Amalindo yang diwakili Kepala Dinas Pemerintah Masyarakat Desa (PMD) A. Gani sekaligus membuka Tournamen Bola Voli Desa Prabumenang Se - Kabupaten PALI mengucapkan selamat bertanding jaga suportifitas dan harus serius mengikuti tournamen ini.

" Bagi Peserta tetap menjaga kekompakan dan jaga suportifitas, kesatuan dan kesatuan. Bermainlah sebaik mungkin dan insyaallah apa yang kita inginkan dapat terwujud," ujarnya singkat.(SH)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger