Home » , , , » Dana Tanggap Darurat PU,PR Muba Dipertanyakan

Dana Tanggap Darurat PU,PR Muba Dipertanyakan

Written By Berita One on Selasa, 23 Oktober 2018 | 17.38.00

MUBA,BERITA-ONE.COM- Akses jalan penghubung desa Kasmaran Menuju Desa Pinggap kecamatan Batang Hari Leko Musi Banyuasin untuk anggaran tahun 2018 dipertanyakan sampai saat ini jalan serta jembatan rusak parah dan tidak kunjung di perbaiki.

 Hal ini disampaikan AH (45) toko pemuda melalui awak media ini mengatakan dana tanggap darurat untuk tahun 2018 diduga sebesar Rp 3. M untuk kecamatan batang hari leko lebih kurang Rp 697.260.000 sepanjang  28 KM, untuk kecamatan Babat Toman Rp 697.260.000, total untuk dua desa Batang Hari Leko dan kecamatan Babat Toman lebih kurang Rp 1.395.310.000 sedangkan jalan yang rusak parah antara dua desa itu hanya 2 KM, tapi sampai saat ini jalan dua desa itu yang menjadi urat nadi perekonomian, perkebunan, untuk dilewati anak anak sekolah baik masyarakat kasmaran menuju pinggap hingga sebaliknya, belum juga diperbaiki melalui dana tanggap darurat itu yang dipertanyakan ungkap AH.

Saat Dikompirmasi kepala UPTD kecamatan Batang Hari Leko diruang kerjanya selasa (23/10/18) pukul 11.00 WIB Yenny mengatakan bahwa dana tanggap darurat sudah habis, saat dipertayakan dibangun kemana dana tanggap darurat itu sudah habis yenny tidak bisa menjelaskanya lebih real nya.

Harapan dari Sasi (38) warga Pinggap Kecamatan Batang Hari Leko berharap kepada pemerintah daerah dalam hal ini PU,PR dan penataan ruang untuk segera membagun jalan kami ini karena ini adalah jalan penghubung untuk ke kecamatan Babat Toman serta sangat menyusahkan anak anak kami ke sekolah “Ungkap  Sasi. ( RM/CH/HI)








Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger