Home » , , , » Bentuk Kepeduliannya Kepada Masyarakat Kodim 0404/Koramil 07 Muara Enim Lakukan Beda Rumah Ibu Darmi

Bentuk Kepeduliannya Kepada Masyarakat Kodim 0404/Koramil 07 Muara Enim Lakukan Beda Rumah Ibu Darmi

Written By Berita One on Selasa, 09 Oktober 2018 | 18.11.00

Kodim 0404/Koramil 07 Muara Enim Lakukan Beda Rumah Ibu Darmi
MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM-Salah satu bentuk dan kepedulian TNI terhadap Masyarakat, Kodim 0404 dan Koramil 07 Muara Enim melakukan bedah rumah milik Ibu Darmi yang bertempat diDesa Kepur, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim dengan waktu 1 bulan.

Peresmian dan serah terima kunci rumah dari TNI ke ibu Darmin dihadiri juga oleh Anggota Kodim 0404, Perwakilan Polres Muar Enim, Perwakilan Kecamatan Muara Enim, BUMD dan aparat pemerintahan Desa Kepur, serta masyarakat Desa Kepur.

Pembangunan bedah rumah ini hasil zakat anggota yang dikumpulkan untuk melaksanakan program TNI dalam membantu warga yang ada dalam Wilayah Kodim 0404 Muara Enim, khususnya rumah masyarakat yang layak untuk dibedah atau diperbaiki.

Dalam pelaksanaan pengerjaan pembangunan bedah rumah milik Darmin ini dikerjakan anggota TNI sendiri dibantu oleh masyarakat Desa Kepur dengan kurun waktu dari peletakan batu pertama hingga selesai pengerjaan memqkan waktu kurang lebih satu bulan.

Letkol Inf Teady Aulia Mula Uji Dandim 0404 melalui Danramil Inf Kapten Ansori, program ini akan kami laksanakan setiap bulannya, untuk membantu masyarakat Kabupaten Muara Enim yang rumahnya tidak layak huni menjadi rumah layak huni. Adapun dananya murni swadaya anggota TNI, kepada Ibu Darmi selamat menempati rumah yang sudah layak huni dan semoga sehat selalu

“Semoga program kami terus dan bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya. Selasa (9/10/2018).

Kepala Desa Kepur Herwanudin mengatakan, dalam acara menyerahkan kunci rumah sekaligus peresmian rumah milik Ibu Darmi. Dalam kegiatan ini, jika dalam penyambutan masyarakat kami kurang baik dan sebagainya, kami mohon maaf. Kepada pihak Kodim 0404 Kabupaten Muara Enim kami ucapkan terima kasih.

“Kalau ada lagi program-program bedah rumah, kami ingin Desa kami dibantu kembali”, harapnya.(Tas)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger