Home » , , , , » Pemkab Muara Enim Gelar Tabligh Akbar,Dan Serah Terima Jabatan Dari Teddy Meilwansya,Sstp.Mm Ke Ir.Ahmad Yani.Mm

Pemkab Muara Enim Gelar Tabligh Akbar,Dan Serah Terima Jabatan Dari Teddy Meilwansya,Sstp.Mm Ke Ir.Ahmad Yani.Mm

Written By Berita One on Senin, 24 September 2018 | 07.49.00

Acara serah terima jabatan Bupati  Muara Enim dan Tabliqh Akbar, serta Syukuran dan Doa Bersama dihalaman Kantor Pemerintah Kabupaten Muara Enim,
MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM-Kegiatan Serah terima Bupati Kabupaten Muara Enim periode 2018 – 2023, Dari Penjabat Bupati Teddy Meilwansyah S.STP,.MM kepada pasangan Bupati /Wakil Bupati terpilih Ir H Ahmad Yani MM dan H Juarsah SH yang sudah dilantilk oleh Gubernur Sumatera Selatan beberapa waktu yang lalu.

Pada acara serah terima jabatan ini Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengadakan Tabliqh Akbar, Syukuran dan Doa Bersama dihalaman Kantor Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Senin (24/09/2018).

Bupati Muara Enim Ir.H.Ahmad Yani MM dalam sambutannya menyampaikan, bahwa acara ini merupakan bentuk kebahagian yang sangat mendalam dan rasa syukur dari yang dapat hadir pada acara ini.

” Tentunya kebahagian kami ini tak bisa diucapkan dengan kata-kata,” ungkapnya.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk selalu berdo’a memohon kepada Allah SWT supaya langkah bersama untuk membangun Kabupaten Muara Enim akan di mudahkan dan ridhoi oleh Allah SWT.


Juga Bupati Kabupaten Muara Enim, Ir H Ahmad Yani MM mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Bupati Teddy Meilwansyah yang sudah memimpin Kabupaten Muara Enim hingga semua berjalan lancar,aman dan kondusif hingga hari ini.

” kami atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim serta seluruh jajaran dan perangkatnya sangat mengucapkan terimah kasih kepada pak Teddy yang sudah menjalankan kepemimpinannya dan mengantarkan pilkada Kabupaten Muara Enim dengan baik serta mensukseskan Asian Games 2018 dengan tertib dan aman,” Imbuhnya

Lanjutnya lagi, Semoga kami bisa menjadi pemimpin yang amanah sesuai dengan harapan masyarakat Kabupaten Muara Enim kedepannya. Harapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim H.Juarsah SH menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat Kabupaten Muara Enim yang sudah memberikan amanah memimpin Kabupaten Muara Enim kedepan.

” kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim yang telah memberikan kepercayaan dan amanahnya kepada kami untuk memimpin Kabupaten Muara Enim kedepan” tukasnya.

Katanya lagi apa yang sudah menjadi visi dan misi mereka pra pilkada kemarin, akan segera diwujudkan dengan dukungan dari semua elemen masyarakat di Kabupaten Muara Enim.

“Insah Allah apa yang sudah menjadi visi dan misi kami, akan bisa kami laksanakan,semoga tidak ada rintangan dan halangan apapun, kami bersama semua elemen masyarakat agar bisa membuat perubahan Kabupaten Muara Enim yamg kita cintai ini kearah yang lebih baik.Ucap Juarsah.

Turut hadir pada acara ini, Mantan Penjabat Bupati Muara Enim Teddy Meilwansyah,S.STP,.MM, Sekretaris Daerah Muara Enim Ir H. Hasannudin, Ketua DPRD Provinsi Sumsel Periode 2014/2018 Giri Rimanda Keimas, Anggota DPR RI dari Dapil 2 sumsel, Ketua DPRD Muara Enim H. Aries AB, Kapolres Muara Enim, Kejari Muara Enim, Dandim Muara Enim, BUMN, BUMD, BUMS, FKPD Muara Enim, Toko Agama,Toko Politik, Adat, dan Tamu lainnya.

Sedangkan pada tabligh Akbar ini penceramah yang dihadirkan adalah Ustad Hasibuan dan Ahmad Al.Habsyi dari Jakarta.(Tas)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger