Home » , , , » Pabrik Ekstasi Jenis Baru Digerebek Polisi.

Pabrik Ekstasi Jenis Baru Digerebek Polisi.

Written By Berita One on Selasa, 25 September 2018 | 07.30.00

Sejumlah barang bukti yang disita polisi.
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Sebuah rumah di Perumahan Sentra Pondok Rajek Blok B2-5, Tengah, Cibinong, Kabupaten Bogor, digerebek  Polisi Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat  karena digunakan sebagai pabrik ekstasi jenis baru, Sabtu lalu.

"Benar, penggerebekan di rumah yang  dijadikan pabrik pembuatan ekstasi jenis baru lokasinya disebuah  rumah  di Bogor," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Fredriz, pada Minggu.

AKBP Erick menerangkan, di dalam penggrebekan itu selain mengamankan AUP (40 tahun), selaku pemilik rumah, turut disita ribuan butir pil ekstasi yang siap edar, bahan, dan alat pembuat pil ekstasi.

Dikatakan lebih lanjut, pembuat ekstasi jenis baru tersebut dilakukan oleh AUP,  dan  pihaknya masih melakukan pengembangan perihal pengrebekan tersebut. Namun, jajarannya  akan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Senin 24 September ini.

"Kami masih lakukan pengembangan, dan juga rencana Senin, akan dilaksanakan olah TKP bersama puslabfor mabes polri. Kasus ini dari  pengembangan  kasus sepasang kekasih yang merupakan kurir narkoba yang telah kami bekuk di Jakarta Selatan, Jumat dengan tersangka  SAM (55) dan MJ (27)",  jelasnya.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi menyebut, ekstasi  ini jenis baru dan kami masih menunggu hasil uji laboratotium dahulu terhadap kandungan di ekstasi yang ditemukan tersebut," kata Kapolres.

Humas PMJ mengatakan,    satu bulan lalu Polres Metro Jakarta Barat juga lakukan pengrebekan pabrik sabu rumahan, di Kawasan Perumahan Metland, di Jalan Katelia Elok 12-B, Cipondoh, Kota Tangerang. Dari dalam rumah itu petugas menyita sabu senilai Rp11 miliar dan  sejumlah alat pembuat sabu. (SUR).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger