Header Ads

Mobil Truck Molen Serempet Motor Vario Nanang Suhadi

MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Telah terjadi lakalantas di Jalan lintas Muara Enim-Prabumulih dekat Gor Pancasila Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara enim. Rabu (19/09/2018), pukul 19.00 Wib.

Kecelakaan lalu lintas antara Mobil Truck Molen Hino Dutro, BG 8985 US warna Hijau, yang di kemudikan oleh Uryadi berjalan dari arah Ujan Mas menuju Muara enim, di duga berjalan dengan kecepatan tingggi. Setiba di tempat kejadian pada saat hendak berbelok arah dari muara enim menuju ke ujan mas. mobil truck molen hino dutro BG 8985 US yang dikemudikan oleh Uryadi Diduga tidak memperhatikan sepeda motor Honda vario BG 6419 OF yang dikendarai oleh nanang Suhandi yang berjalan searah di sebelah kanan, sehingga Mobil Truck Molen tersebut menyerempet sepeda motor Honda Vario tersebut dan terseret sejauh 10 meter yang mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka luka dan di bawa ke RSUD Rabain Muara enim.

“Dalam insiden kecelakan ini pengendara sepeda motor, Nanang Suhadi,(39)warga

Jln Ade Irma suryani Rumah Tumbuh dekat SMK Proklamsi Kec, Muara Enim Kab, Muara enim, mengalami luka robek di iga sebelah kiri, luka robek di dada sebelah kiri, luka robek di lengan tangan sebelah kiri , di bawa ke Rsud Rabaian Muara enim,”Mobil Truck Molen Hino Dutro, dan sepeda motor Honda Vario sudah di amankan pihak kepolisian.(Tas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.