Header Ads

Karena Ganja Anak Bungsu Ahmad Albar, Ozzy Albar, Ditangkap Polisi

Ozzy Albar, anak bungsu Ahmad Albar
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Roker gaek  Ahmad Albar,  kembali diterpa kabar tak sedap. Sebelumnya, Fachri Albar yang ditangkap polisi karena kedapatan mengkonsumsi narkoba, kini putra Ahmad Albar lainnya harus berurusan dengan hukum yaitu, Ozzy Albar. Dia ditangkap petugas Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya karena kasus narkoba.

Hal ini juga sudah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, Rabu,  "Iya, benar Ozzy kami  ditangkap)," ungkap Kabid Humas kepada wartawan.

Selain itu, Kabid Humas menambahkan kalau Ozzy ditangkap saat berada di kawasan Jakarta Selatan dengan barang bukti berupa ganja seberat 0,6 gram.

"Ditangkap di ATM daerah Walter Monginsidi, Jakarta Selatan, barang bukti ganja 2,6 gram, " katanya.

Sementata itu dari hasil pemeriksaan , Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suwondo Nainggolan mengatakan, pihaknya telah melakukan pengecekan urin kepada putra bungsu Ahmad Albar, Ozzy Albar. "Iya, benar (positif narkoba)," ujar Kombes Suwondo saat dikonfirmasi, Rabu 12 September 2018.

Masih kata Kombes Suwondo, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap adik Fachri Albar yang juga tengah tersangkut kasus narkoba tersebut. (SUR).


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.