Home » , , » Kapolres ,Minta Partai Hindari Konflik.

Kapolres ,Minta Partai Hindari Konflik.

Written By Berita One on Senin, 24 September 2018 | 07.07.00

BIREUEN ,BERITA-ONE.COM-Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto, SE, SH.minta semua partai politik yang terlibat dalam Pileg dan Pilpres 2019 di bulan april 2019 mendatang untuk menghindari  konflik ,berilah kebebasan kepada masyarakat untuk memilih calon pemimpin yang baik,jujur sesuai hak azasi mereka jangan tekan mereka dengan segala bentuk Instimidasi  dan ancaman apapun sehinga menimbulkan huru hara dan konflik.

Menjelang pileg dan pilpres 2019,ada 3 bentuk katagori TPS  diantaranya kondisi Aman,Rawan,Dan Cukup Rawan.
Kapolres Bireuen,mengatakan bahwa Pileg dan Pilpres 2019 maksud dan tujuan untuk menjunjung tinggi tali persaudaraan,ciptakan perdamaian untuk masyarakat Kabupaten Bireuen,

Kapolres Bireuen ,mengatakan bahwa untuk mengamankan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang, jumlah tim keamanan yang akan di turunkan Polri sebanyak 382 Personil, BKO 170 Personil, dan TNI serta LINMAS 2864.

Pemilu kali ini di ikuti oleh 16 Parnas dan 4 Parlok dengan keseluruhan Calon Legislatif Kabupaten Bireuen di semua partai politik.
Polres Bireuen juga mengimbau kepada Caleg dan Timses, agar menyukseskan pemilu dengan jujur,dan damai tidak melakukan perbuatan bodoh seperti propokasi, intimidasi dan tidak akan menyebar isu yang bersifat sara.hindari money politik ,karena kasus seperti ini akan  berurusan dengan aturan dan hukum yang berlaku.
Semua pihak harus ikut menyukseskan dan berpartisipasi dalam pesta demokrasi tersebut.

“Pemilu harus berlangsung umum, bebas, rahasia, jujur dan adil. Dan harapan Bupati Bireuen H.Saifannur  S.Sos kepada aparatur pemerintahaan,memilih harus netral dalam pemilu 2019.( Hendra).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger