Header Ads

HUT Ke- 63 Polisi Lalu Lintas, Satlantas Polres Bireuen Gelar Kegiatan Donor Darah.

BIREUEN, BERITA-ONE.COM-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bireuen,kamis ( 20/9/2018 ) mengelar kegiatan sosial donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas ke-63 tahun 2018.

Kegiatan sosial yang berlangsung di Alun Alun  Pusat kota Bireuen  bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Fauziah Bireuen.

Kasat Lantas Polres Bireuen, AKP Joko Kesumadinata, SH, SIK kepada media beritaone  menjelaskan, kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan sosial dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke 63 tahun 2018.

“Selain rangkaian donor darah ini, kita juga mengadakan kegiatan bakti sosial dan olahraga serta syukuran.

Dalam Kegiatan ini , kata Kasat Lantas kita juga  memyelipkan pesan-pesan keselamatan berlalu lintas pada masyarakat yang  mendonorkan darah ataupun masyarakat yang melintas di sekitar lokasi kegiatan.

Dengan kegiatan donor darah ini diharapkan  kota semua mampu  membantu masyarakat yang membutuhkan darah sesuai yang dibutuhkan, selain itu  juga mampu menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama.“Karena setiap tetes darah kita bisa menyelamatkan nyawa orang lain,” ujar Joko Kesumadinata.

Darah yang terkumpul  kita langsung sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui UTD RSUD dr Fauziah Bireuen.

Dengan penuh harapan  Kasat Lantas Polres Bireuen “Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkanny,( Hendra)
   

No comments

Powered by Blogger.