Header Ads

Desa Perambatan Sukses Menggalakan Program SMS

PALI,BERITA-ONE.COM - Salah satu upaya mendukung program Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), yakni Stop Meseng Sembarangan (SMS). Desa Perambatan Kecamatan Abab telah sukses menggalakan hal tersebut mencapai Nol persen.

Dikatakan Kepala Desa Perambatan Amirudin, " Alhamdulillah di Desa Perambatan dalam mensukseskan program PALI Stop Meseng Sembarangan sudah Nol persen dari tahun 2017 lalu, ujarnya saat dijumpai media ini Selasa (11/9/2018).

Lanjutnya, Dalam mensukseskan program tersebut Jamban yang kita bangun sebanyak 73 unit terdiri dari Anggaran Dana Desa (ADD) sebanyak 20 Unit dan dari Dinas Kesehatan sebanyak 53 Unit. Serta ada juga bantuan MCK sebanyak 4 Unit dari PT. Serpu, katanya.

Tambahnya, " Dari pencapaian tersebut,serta sesuai komitmen pemerintah beberapa waktu lalu, bahwa setiap kepala desa yang mensukseskan program SMS maka pemerintah memberikan hadiah berupa umroh gratis. Alhamdulillah sesuai komitmen pemerintah kita (red - Kades) sudah di umrohkan beberapa waktu lalu," tandasnya.(SH)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.