Home » , , » Dedi Prayoga : Desa Maju Jaya Minim Pembangunan

Dedi Prayoga : Desa Maju Jaya Minim Pembangunan

Written By Berita One on Sabtu, 22 September 2018 | 06.10.00

Kepala desa dan Kepala dusun saat menunjukkan lahan Balai Desa, Posyandu, Kantor Desa dan Drainase,
PALI,BERITA-ONE.COM - Untuk meningkatkan pelayanan dan kepentingan masyarakat banyak, Desa Persiapan Maju Jaya Kecamatan Talang Ubi berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melalui dinas terkait dapat merealisasikan pembangunan desa.

Dikatakan Kepala Desa Persiapan Maju Jaya Dedi Prayoga didampingi Kepala Dusun 2 Amir Hamzah saat dijumpai media, berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten PALI dapat merealisasikan pembangunan yang diharapakan desa Maju Jaya. dengan harapan dapat meningkatkan pelayanan dan guna kepentingan masyarakat banyak.

" Desa Maju Jaya sangat minim sekali pembangunan, seperti pembangunan Posyandu, Balai Desa, pembangunan kantor desa dan Drainase. Dengan adanya pembangunan yang memadai,pelayanan dapat kita tingkatkan serta berguna bagi masyarakat banyak. Untuk proposal sudah kita ajukan tahun lalu namun sampai sekarang belum ada tanda - tanda akan direalisasikan. Masyarakat Maju Jaya sangat berharap sekali pemerintah melalu dinas terkait dapat mengabulkan permohonan kami.Kalaupun untuk lahan kita sudah punya sendiri dan segala surat menyurat sudah kita siapkan," ujarnya Sabtu (22/9/2018).

Selain itu, Lanjut Dedi. Untuk kantor desa sendiri kita sudah ada, namun masih menyewa perbulan. Dengan adanya kantor sendiri tentunya pelayanan akan meningkat dan juga desa kita sangat minim pembangunan drainase sehingga ketika hujan tak jarang air mengendap kerumah warga. Kita juga sudah melayangkan permohonan bantuan gedung posyandu,serta balai desa dan lahannya sudah kita siapkan, katanya.

Tambahnya, Semenjak Desa Maju Jaya mekar dari Desa Talang Akar sampai sekarang belum ada bantuan dana dari desa induk. Jadi kita hanya mengandalkan bantuan dari pemerintah melalui dana APBD dan APBD-P.

" Masyarakat Desa Maju Jaya sangat berharap Pemda PALI segera merealisasikan pembangunan yang kami harapkan agar dapat digunakan sebagai pertemuan maupun kegiatan pribadi masyarakat seperti pernikahan maupun hajatan lainnya. karena kami tidak ada bantuan lain, dengan bantuan tersebut kita dapat mempercepat pembangunan di Kabupaten PALI serta mewujudkan PALI Cemerlang Sumsel Gemilang dan membangun Indonesia dari Desa," tandasnya.(Suhardi)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger