Home » , , » Atal Sembiring Depari Terpilih Sebagai Ketua Umum PWI Pusat 2018-2023

Atal Sembiring Depari Terpilih Sebagai Ketua Umum PWI Pusat 2018-2023

Written By Berita One on Sabtu, 29 September 2018 | 03.25.00

Atal Sebiring Depari Terpilih Sebagai Ketua Umum PWI Pusat 2018-2023
SOLO ,BERITA-ONE.COM Atal Sembiring Depari terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat periode 2018-2023 dalam Kongres PWI XXIV yang dilaksanakan di the Sunan Hotel Kota Solo Jawa Tengah, Sabtu (29/9/2018). Atal Sembiring Depari unggul atas Hendry CH Bangun dalam pemilihan ketua umum itu.

Atal unggul dengan memeroleh 38 suara atau unggul tipis dari Hendry CH Bangun yang hanya mengumpulkan 35 suara. dari jumlah 73 suara

Usai diumumkan sebagai ketua umum terpilih, pimpinan sidang langsung diserahkan kepada ketua terpilih untuk melakukan proses pemilihan Ketua DK PWI Pusat.

Dalam sambutannya, Atal Sembiring  Depari sempat mengaku siap kalah dalam pemilihan Ketua Umum PWI Pusat tersebut. Terpilihnya ia sebagai ketua baru, dia sebutkan merupakan tantangan dalam memajukan PWI kedepan.

“Saya belum siap menyampaikan banyak kata pada sambutan ini. Saya hanya banyak belajar dan tahu dari pemilihan PWI di daerah bahwa harus ada yang menang dan kalah, dan itu bukan merupakan akhir dari segalanya, kita semua harus bersatu demi kemajuan pers kedepan,” ucapnya, saat diminta menyampaikan kata sambutan.

Menurut Atal, yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua Bidang Daerah PWI Pusat, dirinya hanya berjanji akan mewujudkan visi misi PWI dan pers yang lebih maju lagi.
Mari bersama kita majukan PWI ke depan, dan mewujudkan visi misi membangun bangsa Indonesia (MK)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger