Home » , , » Tidak Ada Saluran Air, Pedagang Terminal Pendopo Mengeluh

Tidak Ada Saluran Air, Pedagang Terminal Pendopo Mengeluh

Written By Berita One on Kamis, 09 Agustus 2018 | 01.36.00

PALI, BERITA-ONE.COM - Tidak ada saluran air yang dibuat dalam pengaspalan jalan di lokasi Terminal Pasar Pendopo Kecamatan Talang Ubi Kabupaten penukal Abab Lematang Ilir (PALI) beberapa waktu lalu membuat sejumlah pedagang mengeluh.

Pasalnya, setiap hujan turun, air tersebut masuk kedalam warung (red - Toko) pedagang dikarenakan tidak adanya saluran pembuangan air, terlebih lagi aspal jalan yang tinggi.

" Ketika hujan turun air langsung masuk kedalam Toko, karena aspal yang tinggi," ujar Ida salah satu pedagang Terminal Pasar Pendopo, Kamis (9/8/2018).

Lanjutnya, seharusnya sebelum pengaspalan jalan, buat dulu saluran air supaya ketika hujan turun air tidak masuk toko, kalau seperti ini kami repot,katanya.

Hal senada juga dikatan Yana, Aspal ini tinggi terlebih tidak ada saluran air sehingga ketika hujan air langsung masuk kedalam toko. Kepada pemerintah ataupun dinas terkait tolong dipikirkan supaya hal ini tidak berlanjut, ungkapnya singkat.

Dari pantauan media, di lokasi terminal memang tidak ada saluran dan aspal lebih tinggi dari depan toko sehingga ketika hujan air masuk kedalam toko bahkan mengendap, karena tidak adanya pembuangan air secara langsung. (Suhardi)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger