Header Ads

Sebuah Mobil Jatuh Ke Jurang Di Wilayah Peuereulak

ACEH TIMUR,BERITA ONE. COM -Sebuah mobil Toyota Yaris Nomor Polisi B 2974 BYA yang dikemudikan Iskandar (30) warga Kapuk, Jakarta Barat dengan penumpang Hasnidar (29) warga Gampong Mon Keulayu, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen terjun ke jurang sedalam 7 (tujuh) meter di jalan umum Medan-Banda Aceh, Gampong Beusa Meuranoe, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (14/08/2018).

Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekira pukul 07.00 WIB tadi pagi diduga pengemudi hilang kendali saat melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur (Medan menuju arah Banda Aceh).  Sesampainya di lokasi kejadian dengan jalanan tikungan tajam, pengemudi tidak dapat menguasai kendaraannya sehingga keluar jalur dan jatuh kejurang. Terang Kasat Lantas.

Ditambahkanya, akibat kejadian tersebut pengemudi mengalami lecet di bibir dan tangan kanan, sedangkan penumpang tidak mengalami cidera dan untuk mobilnya sendiri mengalami ringsek bagian belakang. Saat ini peristiwa tersebut sedang dalam penanganan anggota kami,  Jelas Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K. (SU)

No comments

Powered by Blogger.