Home » , , » Ribuan Warga Prabumulih Sambut Kirap Obor Asian Game 2018

Ribuan Warga Prabumulih Sambut Kirap Obor Asian Game 2018

Written By Berita One on Senin, 06 Agustus 2018 | 07.20.00

PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Sekira pukul 15.30 WIB kirab pembawa  api obor Asian Game 2018 tiba di kota Prabumulih.Puluhan ribu warga kota prabumulih tumpah Ruah Dijalan Sudirman Sambut Kirab  Api Obor Asian Game XVIII 2018.  Senin , 8/08/2018.

Di pangung kehormatan  depan kantor DPRD kota Prabumulih, Gubernur Alex Noerdin yang didampingi penjabat Walikota Richard Cahyadi dan beberapa tokoh masyarakat  yang juga sebagai anggota DPRD Kota Prabumulih antara lain H,M Daud Rotasi Iskandar Mulia,  M. Erwadi, dan  beberapa tokoh masyarakat lainnya, menyambut kedatangan kirab Api obor Asian Games XVIII, 2018 di Kota Prabumulih.

Adapun pembawa  obor pertama pada Kirab Obor Asian Games XVIII 2018 saat melintasi Kota Prabumulih yaitu Ketua DPRD kota Prabumulih Ahmad Palo SE,  dan bergantian dengan, Kapolres Prabumulih, Tito Travolta Hutauruk,  dilanjutkan oleh anggota DPRD Prabumulih Hartono Hamid, dan beberapa pembawa obor lainnya yang dilakukan secara  bergantian.

Sedikitnya puluhan ribu warga Masyarakat kota Prabumulih mulai dari perbatasan  kota  sampai Kelurahan Patih Galung hingga ke rumah dinas Walikota Prabumulih tumpah ruah di sepanjang Jalan Sudirman untuk menyambut dan menyaksikan Kirab  pembawa api obor Asian Games.

Selain itu  kirab obor Asian Game 2018 di Prabumulih juga disambut meriah oleh para pelajar siswa siswi SMA, SMK, SMP, MTS, Sekota prabumulih,dan Drumband Chandra Adi Aswara di bawah binaan Yonzipur 2 Prabumulih.

Sementara itu, PJ Walikota Prabumulih H. Richad Cahyadi AP MSI dalam sambutanny mengatakan, selamat datang kirab pembawa api obor Asian Game 2018.

" Alhamdulillah kota kami, salah satu kota yang dilalui kirab pembawa api obor 2018. Yang akan dilaksanakan di, Jakarta - Palembang,Atas nama pemerintah  dan masyarakat kota Prabumulih menyambut Asian games 2018 semoga Asian games ini sukses.

Dan Merupakan suatu kebanggaan bagi kami atas nama masyarakat kota Prabumulih api obor melintasi Kota Prabumulih karena tidak semua kota yang ada di Palembang dilalui api obor.

Richard Cahyadi juga menyampaikan,  apa yang kita lakukan di kota Prabumulih dapat menjadi kenang-kenangan terindah di Indonesia. Karena kota Prabumulih turut dengan antusias mensuport dan mensukseskan Asian Games 2018." Ungkapnya


Hadir didalam penyambutan api obor Asian games 2018, di Rumah Dinas Walikota    DPRD kota Prabumulih dan jajarannya, unsur Muspida, Dandim, Kapolres prabumulih,, kejaksaan, Yon zipur2 prabumulih, serta Tim Pengerak PKK kota Prabumulih.(ADV -Humas Pemkot Prabumulih)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger