Home » , » Radio Getsu Mengelar Lomba Azan Dan Sepeda Santai Bersama Jalan Sehat.

Radio Getsu Mengelar Lomba Azan Dan Sepeda Santai Bersama Jalan Sehat.

Written By Berita One on Senin, 27 Agustus 2018 | 18.54.00

BIREUEN,BERITA-ONE.COM-Menjelang Ulang Tahun Ke 25 PT.Radio Getsu Nada 98,4FM.tanggal 22 September 2018 Mendatang , Sekaligus Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1440 H. Radio lokal di Kabupaten Bireuen Getsu Nada FM akan mengelar " Lomba Azan , Hafalan Surat Yasin Tingkat SD/Min Se- Kabupaten Bireuen.(18/23 September 2018). Sedangkan Sepeda Santai & Jalan Sehat Menuju pilkada damai ( 16 /9/2018).

Ketua Panitia Hendra Sukirman Sulaiman  Senin ( 27/9/2018) mengatakan tujuan utama diselengarakanya acara ini adalah , memper- erat tali silahturahmi, serta melahirkan regenerasi yang sehat menuju masyarakat islami sesuai berlakunya qanun syariat islam di Provinsi Aceh.

Untuk Lomba Azan dan Hafalan Surat Yasin jumlah peserta diharapkan dapat diperoleh sebanyak mungkin dan dibuka juga secara umum bagi anak - anak yang selama ini masih ada yang putus sekolah , Hendra juga mengharapkan kepada setiap orang tua supaya dapat memberikan dukungan sport  untuk segera mendaftarkan putra - putrinya.

Sedangkan untuk kegiatan Sepeda Santai Dan Jalan Sehat dibuka untuk masyarakat secara umum tampa memandang usia.
Kegiatan Lomba Azan Dan Hafalan Surat Yasin direncanakan  total hadiah sebesar 2,7 juta, pemenang 1,2,3 harapan 1,2,3 diberikan juga tropy dan sertifikat begitu juga lomba hafalan surat yasin.

Sementara untuk kegiatan Sepeda Santai Dan Jalan Sehat hadiah utama 2 Unit sepeda, kulkas , televisi , kipas angin , dispenser , kosmos , dan 300 hadiah menarik lainya sebagai hiburan.

Ketua Panitia , Hendra Sukirman Sulaiman , sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak demi kelancaran kegiatan tersebut.( Hen )
   
   
   
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger