Home » , , » Peringatan Detik Detik Ploklamasi Ke -73 Di Pemkot Prabumulih Berlangsung Khidmat.

Peringatan Detik Detik Ploklamasi Ke -73 Di Pemkot Prabumulih Berlangsung Khidmat.

Written By Berita One on Jumat, 17 Agustus 2018 | 05.58.00

Pembawa Baki Hani Aulia Putri merupakan siswi SMA Negri 7 Kota Prabumulih, putri,dari Haryono dan Riche Susi Yani.
PRBUMULIH,BERITA-ONE.COM –Sebagaimana tradisi setiap tanggal 17 Agustus  selalu di peringati  sebagai hari kemerdekaan  Republik Indonesia pembacaan teks Ploklamasi dan upacara pengibaran sang merah  putih  di pemerintah kota Prabumulih .

Perayaan Hari Ulang Tahun  (HUT) Republik  Indonesia  yang Ke – 73 di kota Prabumulih  dipimpin oleh  Pejabat Walikota Prabumulih H Richard Cahyadi AP MSi  berlangsung khidmat  bertempat dihalaman  kantor  pemerintahan kota Prabumulih  Jumat 71/8/2018.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republic Indonesia (HUT-RI) yang ke- 73 ini Petugas upara pengibaran sang merah putih pemerintah kota Prabumulih menyambut detik detik Ploklamsi Republik Indonesia ke -73 sebagai komandan upacara Letnan Satu CZI Mistri Pakan Rusnandi S,St saat ini berdinas di Yon Zipur 2/SG
Bertindak sebagai komandan paskibraka Muhamad  Dwi Wahyu Saputra merupakan siswa SMA Negri 7 Kota Prabumulih, Putra dari M ,Masturo Subhan dan Mastiana .
Sebagai Pembawa Baki Hani Aulia Putri merupakan siswi SMA Negri 7 Kota Prabumulih putri,dari Haryono dan Riche Susi Yani.

Pengibar bendera pusaka Abi Rizqi Pratama merupakan siswa SMA Negri 1 Kota Prabumulih puta dari Benny Farinda dan Aline Fitrianty.
Albert Dili Pratama merupakan siswa SMA Negri 1 Kota Prabumulih Putra dari Yudi Arto dan Yuliana.

Aryo Yos Gelert merupakan siswa SMA 1 Kota Prabumulih Putra dari Saibu Aman Rizal dan Yasimas.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Paskibraka  kota  Parbumulih  2018 yang anggotanya berasal dari perwakilan masing-masing  sekolah SMA  dikota Prabumulih telah dikukuhkan oleh Pejabat Walikota Prabumulih  H Richard Cahyadi AP MSi  pada Rabu, bertempat di Rumah Dinas Walikota Prabumulih , Rabu (15/8) lalu.  Dan  telah mengucapkan Ikrar dan siap untuk menjalankan tugasnya pada  Jumat ,17/8/2018.

Hadir dalam Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan kali ini. Mereka terdiri dari Ketua Dan Anggota DPRD , Kepala Dinas ,Asisten 123 Kepala Badan ,Kepala kantor, Toko Masrakat ,Toko Agama dan Unsur Muspida  serta undangan yang berasal dari masyarakat.(ADV-Humas Pemkot Prabumulih)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger