Home » , , » Perguruan Tinggi Rahmaniyah Sekayu Wisuda 166 Mahasiswa- Mahasiswi.

Perguruan Tinggi Rahmaniyah Sekayu Wisuda 166 Mahasiswa- Mahasiswi.

Written By Berita One on Kamis, 30 Agustus 2018 | 19.55.00

Sebanyak 166 Mahasiswa-Wahasiswi Perguruan Tinggi Rahmaniyah diwisuda
MUBA-BERITA-ONE.COM- Sebanyak 166 Mahasiswa-Wahasiswi Perguruan Tinggi Rahmaniyah Sekayu yang berasal dari 3 program Studi (Prodi) yakni dari Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE), Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Rahmaniyah secara resmi telah diwisudakan di Gedung Dharmawanita Sekayu, Kamis (30/08/2018).

dari tiga program studi tersebut terdapat juga mahasiswa yang sangat membanggakan, karna wisudawan-wisudawati tersebut meraih predikat Cumlaude (dengan pujian) dantaranya atas nama Hifo Oktaviani dengan IPK 3,77 dari Prodi Manajemen, Mirnasari dengan IPK 3,70 dari Prodi Akuntansi, Romiyansah dengan IPK 3,87 dari Prodi Hukum dan Teguh Riyanto dengan IPK 3,67 dari Prodi Agama Islam.

dalam acara Wisuda yang dihadiri Bupati Muba diwakili oleh Asisten I Sekda H Rusli SP MM juga hadir koordinator kopertis wilayah II Toto Haryanto LC MPdi, dan L2 Dikti Win Honaini SH MSi, perwakilan dari OPD, alumni dan orang tua Wisudawan/i.

Asisten I Sekda H Rusli SP MM dalam sambutannya mengatakan dengan di wisudanya 166 orang hari ini maka bertambah lagi SDM di kabupaten Muba yang akan terjun ke masyarakat, selain itu di harapkan kedepan yang di wisuda hari ini mampu menerapkan apa yang di dapat semasa pendidikan di perguruan tinggi ke masyarakat .
“Saya mengucapkan selamat kepada Wisudawan/i dan orang tua, wisuda ini bukan akhir dari semangat belajar, teruslah belajar untuk meraih cita-cita serta hormatilah orang tua kalian karna mereka telah berjeripayah menjamin pendidikan kalian,”ucapnya. ( ROM)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger