Home » , , , » Pejabat Bupati Muara Enim Adakan Rama Tama Dengan Pejuang Kemerdekaan RI Dan Veteran

Pejabat Bupati Muara Enim Adakan Rama Tama Dengan Pejuang Kemerdekaan RI Dan Veteran

Written By Berita One on Sabtu, 18 Agustus 2018 | 08.10.00

MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Usai Upacara pengibaran sang saka merah putih di HUT RI ke 73 tahun, Pj. Bupati Muara Enim Teddy Meilwansyah, S. STP. MM mengadakan Acara rama tama di Balai Agung Serasan Sekundang(BASS) bersama-sama dengan pejuang perintis Kemerdekaan Republik Indonesia dan Persatuan Wredatama Republik Indonesia(PWRI) Kabupaten Muara Enim,  juga dihadiri oleh pensinunan pejuang Veteran,janda veteran Ketua dan anggota DPRD Muara Enim,Forum Komunikasi Pimpinan Daerah(FKPD) Kabupaten Muara Enim, serta Pengadilan Negri Muara Enim, dan  Unsur Muspida Pemerintah Kabupaten Muara Enim.Jum’at (17/08/2018)

Drs.Andy Wijaya.MM selaku ketua pelaksana mengatakan memperingati HUT Ri ke 73 kegiatan ini rutin di laksanakan oleh pemerintah kabupaten Muara Enim  karena mengingat atau mengenang para perintis pejuang kemerdekaan republik indonesia pemerintah juga  memberikan dana santunan kepada anggota veteran/pejuang
58 orang masing masing mendapat santunan Rp 1.500.000 perorang dan anggota janda veteran berjumlah 87 orang masing masing mendapat Rp 1.300.000 perorang.Ungkap,” Andi

Dalam sambutannya, PJ Bupati Muara Enim Teddy Meilwansyah.S.STP.MM menyampaikan Selamat  HUT RI ke 73 dan selamat kepada Para Perintis Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia khususnya di Kabupaten Muara Enim para  veteran sudah berjasa mari kedepannya kita wujudkan hubungan antara pemerintah kabupaten Muara Enim  dengan perintis kemerdekaan republik indonesia anggota wredatama kabupaten Muara Enim dalam rangka mengisi kemerdekaan republik indonesia yang ke 73 Tahun, Ujarnya.

Lanjut Teddy, Provinsi Sumatera Selatan sebagai tuan rumah asian geam di mana Sumsel sudah berpengalaman pelaksanaan bupati mengajak kabupaten Muara Enim mari kita menjaga situasi keamanan di dalam pelaksanan olah raga Asian Geam,katanya.

Namun dikatakan juga oleh Ketua LVRI Kabupaten Muara Enim M.Nuri umur (63) asal desa karang raja kecamatan Muara Enim,Kabupaten Muara Enim ia mengatakan, "kami sangat berterima kasih kepada Bupati Muara Enim dan jajarannya yang telah memberi bantuan kepada kami sangat senang hati masih mengenang para pejuang republik indonesia terutama di kabupaten Muara Enim setiap tahun di laksanakan mempererat rasa persatuaan dan kesatuan bangsa dalam rangka hari ulang tahun republik indonesia yang ke 73.Ujar".pungkasnya. (Tas)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger