Home » , » Nyambi Jadi Kurir Narkoba Tukang Ojek Ditangkap Polisi

Nyambi Jadi Kurir Narkoba Tukang Ojek Ditangkap Polisi

Written By Berita One on Kamis, 16 Agustus 2018 | 06.17.00

Tersangka SU
PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Diduga Nyambi jadi kurir Narkoba, Sulani (30) lelaki yang berprofesi sebagai tukang ojek pangkalan ini harus berurusan dengan pihak Kepolisian Resor Prabumulih. Tersangka terpaksa ditahan karena didapati paket sabu di dalam  box motornya.
 
Proses penangkapan dilakukan Satuan reserse Narkoba Polres Prabumulih di areal pelataran Parkir Rumah Makan Minang Raya, Wilayah jalan Jend. Sudirman, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Rabu (15/8) sekitar pukul 14.30 WIB.
 
Dalam penggeledahan, Petugas menemukan satu buah plastik klip bening, diduga berisi Narkotika jenis Shabu seberat 0,74 gram. Barang bukti tersebut diletakkan tersangka di dalam Box di bawah jok Motornya.
 
Kepada petugas, tersangka mengaku barang haram tersebut diambilnya dari bandar berinisial NP.  Diketahui, NP juga merupakan Buronan Kasus Penganiayaan yang masih dalam pengejaran Satuan Reserse Kriminal. Bersama Tersangka, Petugas gabungan Langsung menuju kediaman NP.


Namun pada saat dilakukan pengerbekkan, tersangka NP tidak berada dirumah. Kuat dugaan, NP melarikan diri sebelum kedatangan petugas. Selanjutnya tersangka Sulani dan Alat Bukti dibawa ke Mapolres Prabumulih guna proses penyidikan dan  pengembangan lebih lanjut.
 
Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH, melalui Kasat Narkoba Polres Prabumulih AKP M Ali Asri, SH mengatakan, tersangka Sulani (30) merupakan warga jalan Kotamadya, Kelurahan Mangga Besar, Prabumulih Utara. Tersangka ditangkap atas kasus tindak pidana Peredaran dan atau penyalahgunaan Narkoba.
 
"Berdasarkan hasil penyelidikan,  petugas kita mendapatkan informasi bahwa Tersangka berprofesi sebagai Tukang ojek, namun sering juga menjadi perantara jual beli Sabu. Ketika dilakukan penangkapan, petugas menemukan barang bukti keterlibatan tersangka dalam transaksi Narkoba" Ujar M Ali.
 
Dikatakan M Ali, Dari interogasi yang dilakukan, tersangka mengaku Sabu itu dibelinya dari tersangka lain berinisial NP. Usai pengembangan, Pihaknya melakukan pengerbekkan di Rumah tersangka NP, Namun petugas belum berhasil meringkus tersangka.
 
"Tersangka NP melarikan diri sebelum petugas kita datang. Sejauh ini, pihak kepolisian masih melakukan pengejaran. Mudah mudahan dalam waktu dekat kita berhasil menangkap tersangka," pungkasnya. (MK)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger