Home » , , » Nurul Fallah Kembali Pimpin PWI Kabupaten PALI

Nurul Fallah Kembali Pimpin PWI Kabupaten PALI

Written By Berita One on Jumat, 10 Agustus 2018 | 07.30.00

Poto Bersama Ketua PWI PALI Terpilih Nurul Fallah   
PALI,BERITA-ONE.COM - Habisnya masa jabatan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) priode 2013-2018 yang dipimpin Nurul Fallah. PWI Kabupaten PALI mengadakan Konferensi II untuk melakukan pemilihan kembali Ketua PWI Kabupaten PALI priode 2018-2021. Pelaksanaan Konferkab PWI Kabupaten PALI digelar di halaman Kantor PWI Kabupaten PALI, dibilangan Jalan KM 10 Simpang Raja, Kecamatan Talang Ubi, Jumat (10/8/2018).

" Dari data base PWI Provinsi Sumatera Selatan untuk Wartawan Kabupaten PALI yang berhak memilih ketua PWI sebanyak sepuluh orang yang terdiri dari kartu anggota biasa dan yang berhak mencalonkan diri sekurang kurangnya 1 tahun usia kartu anggota PWI, serta sudah lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW),dan satu ditambah dari provinsi. Jadi yang berhak memilih ada sebelas orang," ujar Jon Heri Ketua Bidang Organisasi PWI Sumsel sekaligus pemimpin sidang Konferkab II PWI Kabupaten PALI.

Setelah melakukan beberapa tahapan pencalonan, muncul tiga nama. Yakni,Nurul Fallah mengantongi 5 suara,Dharmawan mengantongi 5 suara dan Pidin C OT 1 suara, total keseluruhan 11 suara, dengan hasil imbang dan belum memenuhi lima puluh satu persen lebih antara Nurul Fallah dan Dharmawan, sesuai Tatib serta PDRT PWI maka panitia Konferkab melakukan pemilihan ulang terhadap keduanya, dan hasil perolehan pemilihan ulang diungguli Nurul Fallah dengan mengantongi 7 suara, sedangkan Dharmawan hanya 4 suara dari total sebelas suara, dengan hasil tersebut Nurul Fallah terpilih untuk menjabat Ketua PWI Kabupaten PALI priode 2018-2021.

" Alhamdulilah acara Konferensi PWI Kabupaten PALI ii berlangsung lancar dan aman,semuanya terlihat senang bahagia, kami dari PWI Provinsi Sumsel mengucapkan selamat atas terpilihnya Nurul Fallah sebagai Ketua PWI Kabupaten PALI periode 2018-2021," ungkap Firdaus Komar mewakili Ketua PWI Sumsel Octaf Riadi.

Firdaus menambahkan, Sesuai dengan harapan kita semua, seluruh anggota PWI agar diakomodir dan diberdayakan, untuk mensukseskan program kerja PWI PALI selama priode kedepannya, diminta agar tidak berlama-lama untuk menyusun struktur pengurus dan pelantikan, karena akan berdampak buruk ke priode selanjutnya," tutup Jelasnya.

Sementara itu, Ketua PWI PALI Terpilih Nurul Fallah mengucapkan terima kasih kepada teman teman wartawan yang telah mempercayakan saya untuk menjabat sebagai ketua PWI yang ke dua kalinya hingga 2021 mendatang.

" Terimakasih, ini merupakan tanggung jawab yang besar dan ini amanah dari teman teman wartawan untuk kemajuan PWI PALI kedepan, tentunya untuk kemajuan bersama kami segera akan merombak kepengurusan untuk priode 2018 - 2021," kata Nurul Falah

Setelah melakukan perombakkan. Lanjut Nurul, kami akan mempersiapkan pelantikan kepengurusan PWI PALI secepatnya, dengan harapan pelantikan yang sangat meriah, dan Insyaallah saya akan mengedepankan kepentingan organisasi dibanding kepentingan pribadi, tandasnya.(SH)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger