Home » , , , » Menyabut HUT Kemerdekaan RI Ke-73 Dan Menjelang Pemilu 2019.

Menyabut HUT Kemerdekaan RI Ke-73 Dan Menjelang Pemilu 2019.

Written By Berita One on Rabu, 15 Agustus 2018 | 08.43.00

Capres Ir Joko Widodo-Prof.DR.KH Ma'ruf Amin.
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Hari Ulang Tahun (HUT)  Kemerdekaan RI yang ke-73, yang akan diperingati oleh Bangsa Indonesia segera tiba saatnya, lusa. Dalam menyambut hari kemenangan ini, kota kota di Indonesia, kota Jakarta khususnya,  bersolek secara besar besaran.

Jalan jalan,  gedung gedung  disekitar Monas dan  Istana Merdeka Jalarta,  dipenuhi pemasangan bendera Merah Putih serta umbul umbul lainya, yang  membuat suasana semakin semarak, termasuk berdirinya panggung undangan yang telah di dekor sedemikian rupa  artistiknya.

Seperti kita rasakan bersama, sejak peristiwa Pilkada Gubernur DKI Jakarta yang menyisahkan merosotnya nilai rakyat berdemokrasi, membuat Ketua Umum (Ketum) Gerakan Rakyat Nasionalis Indonesia (GRNI), DR. Gelora Tarigan SH MH mengharapkan agar Capres Ir. Joko Widodo yang berpasangan dengan Prof.DR. KH. Ma'ruf Amin, mampu menghadirkan pesta demokrasi yang penuh damai dan memberikan rasa nyaman kepada seluruh rakyat Indonesia, sebagaimana hati kita penuh dengan kegembiraan dalam menyambut hari ulang tahun  kemerdekaan RI,  17 Agustus.

"Kondisi Pemilu nanti sangat diharapkan agar penuh kegembiraan, tidak seperti suasana  Pilkada Gubernur DKI Jakarta benerapa waktu lalu, bisa menyuguhkan panggung demokrasi yang bisa dirasakan oleh semua lapisan masyarakat disemua belahan negeri persada ini ", kata DR Gelora Tarigan SH,MH.

Ketum GRNI DR.Gelora Tarigan SH,MH.
Lebih dari itu, Dapat  merwujudkan sebuah pesta demokrasi sebagaimana yang di amanatkan  dalam pembukaan UUD 45, sebagai hahsil buah kemerdekaan,  tambah DR. Gelora Tarigan SH MH yang selain dikenal sebagai tokoh akademisi, merupakan advokat senior Ibukota yang sudah terjun dalam dunia lawyer selama 32 tahun lebih.

Negara ini akan kuat jika rakyat terlayani dengan baik, demokrasi berjalan dengan baik, kehidupan rakyat didesa desa menjadi sejahtera, sehingga terwujudnya revolusi mental dan perbaikan dibidang pendidikan, hukum, dan pemerintahan dalam membangun karakter bangsa yang taat pada hukum berdasarkan Pancasila, katanya.

Masih kata DR Gelora Tarigan SH,MH tersebut
Terwujudnya pembangunan pertahanan,  sebagai bangsa maritim dengan mengadakan perbaikan alutsista TNI, sehingga kualitas hidup rakyat Indonesia menjadi lebih baik dan mampu bersaing dengan negara negara lain.

Pada kesempatan yang sama ditempat berbeda, Menteri Dalam Negeri Tjajo Kumolo menyatakan,  secara tegas bahwa Pemerintah dengan semua pemegang stakeholder, menjamin akan memberikan rasa damai dan aman kepada seluruh anak bangsa dalam pesta demokrasi pada Pemilu mendatang.

"Sudah waktunya kita saling mempererat rasa kesatuan dan kebersamaan sehingga nanti dimulai dari menyambut pesta kemerdakaan 17 Agustus 2018 yang bertepatan dengan hadirnya banyak delegasi atlet manca negara, kita harapkan penuh dengan kegembiraan bagikan pesta rakyat yang membawa kegembiraan hati." kata Tjajo Komulo.

Mustinya semua para Politisi,  kata Tjahyo, bisa ikut memberikan contoh sebagaimana tulisan dan buuah pikiran Saudara Gelora Tarigan, dalam beberapa best news belakangan ini, terkesan sangat  bijak,berpikir jernih, dengan kata kata santun yang sejuk. Bangsa ini memang merindukan semua akdemisi, politisi dan pengusaha bahkan kaum milineal bisa memberikan kesejukkan bagi rakyat Indonesia." pungkas mantan Sekjen PDIP  tersebut. (SUR).




Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger