Home » , , , » Maling Kepergok Masuk Rumah ,Istri Gunadi Dibunuh

Maling Kepergok Masuk Rumah ,Istri Gunadi Dibunuh

Written By Berita One on Sabtu, 18 Agustus 2018 | 07.56.00

Korban pembunuhan
MUBA,BERITA-ONE.COM-Sungguh biadap perbuatan yg dilakukan orang yang tidak bertanggung jawab, disaat pagi negara republik indonesia baru selesai mempringati hari kemerdekaan Indonesia yang ke -73 sabtu (18/8/18) pukul 00.30 WIB dini hari Desa Tanjung Raya kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan ,Palembang menjadi geger dikediaman keluarga Gunadi (38) Bin Abusman, Ika Nirwana (35) Binti Juherman dan Ifan (5) Bin Gunadi warga dusun Ill Desa Tanjung Raya

Adapun Kronologis kejadian pada hari Sabtu tanggal 18 Agustus 2018 sekitar pukul 00.30 WIB di Dusun III Desa Tanjung Raya Kecamatan. Sanga Desa telah terjadi percobaan tindak pidana percurian disertai pembunuhan
Diduga pelaku sebanyak  dua orang mencoba melakukan tindak pidana pencurian dengan cara masuk rumah melalui atap genting dengan menggunakan tangga.

Namun pada saat memasuki rumah korban, pelaku tepergok oleh korban Gunadi dan kemudian terjadi perkelahian antara korban dengan pelaku yang menggunakan pisau dan mengakibatkan luka tusuk pada bagian belakang tubuh korban.

Kemudian pelaku memasuki kamar korban dan menusuk istri korban  Ika Nirwana sebanyak 6 kali yang mengakibatkan korban mengalami luka pada tangan kiri sebanyak 3 lubang dan pada bagian punggung 3 lubang dan korban meninggal dunia sedangkan anaknya Ifan mengalami luka tusuk pada bagian punggung sebanyak 2 lubang.
Saksi tetangga korban Uskadi (43) beserta istri Herawati (42) dan anaknya Suci Fitria (16) yang mendengar teriakan korban mendekati rumah korban dan mengetuk pintu rumah korban tidak lama korban Gunadi membuka pintu dengan kondisi luka dan mengeluarkan darah. Selanjutnya saksi menolong korban Gunadi dan Irfan dengan membawa ke Puskesdes Tanjung Raya. Sedangkan korban Ika Nirwana isteri gunadi sudah dalam keadaan meninggal dunia, sekarang sudah diselidiki pihak polisi sektor Sanga Desa dengan barang bukti 1. Handphone merk nokia milik korban, saat di kompirmasi polsek Sanga Desa AKP. zanibar melalui whatshapp mengatakan sekarang lagi didalami motipnya dikatakan pencurian tapi tidak ada barang yang hilang ungkap kapolsek. (ROM)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger