Home » , , » HUT RI Ke-73 Polres Muara Enim Adakan Festival Burung Berkicau

HUT RI Ke-73 Polres Muara Enim Adakan Festival Burung Berkicau

Written By Berita One on Minggu, 19 Agustus 2018 | 23.51.00

MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM-Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik lndonesia  (HUT RI) ke 73, Polres Muara Enim bekerja sama dengan panitia Kicau Mania Kabupaten Muara Enim menyelenggarakan Festival  Burung Berkicau Kapolres Cup.

Kegiatan festival ini dilaksanakan lingkungan Gor Pancasila Muara Enim, Minggu (19/8)  diikuti oleh peserta dari 11 kabupaten/kota, se Sumatera Selatan, dengan mempertandingan 28 kelas, 9 jenis burung yang dipertandingkan, diikuti oleh 1.182 peserta.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Muara Enim AKBP Afner Yuwono SH SIk MH, Ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim, Kabag Ren Polres Muara Enim Kompol Andi Junianto SH, Kasat Binmas AKP Arsyad, Paur Humas Polres, Ketua DPW Ronggolawe Sumsel, dan Ketua DPC Ronggolawe Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Yuwono berharap event festival burung ini  dapat memupuk rasa kesatuan  dan persatuan.

“Dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 73” dengan event ini diharapkan  semoga dapat memupuk rasa kesatuan
dan persatuan antar daerah se Sumatera Selatan pada khususnya, Indonesia pada umumnya,” katanya.

Afner mengingatkan seiring di tahun 2018 ini di Palembang juga sedang berlangsung even Asian Games yang diikuti oleh berbagai negara, untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“Marilah kita  mendukung acara Asian Games ini dengan meningkatkan keamanan dan ketertiban, agar supaya dapat berjalan aman, tertib dan sukses,” pesan Kapolres.

Diakhir lomba kicau mania ini, Afner mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan turut sertanya para peserta lomba.

“Saya juga mengundang, berharap peserta dapat menyaksikan pada malam ini  artis Ibu kota Via Vallen akan menghibur kita semuanya ditempat ini. Terima kasih atas kerjasamanya, kehadiran para peserta kicau mania. Atas  terselenggaranya kicau mania ini, mudah mudahan kegiatan ini kedepannya,akan lebih baik lagi”, pungkasnya.(Tas)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger