Home » , , » HUT Ke 73 RI, KODIM 0104/Atim Dan Segenap Muspika Kota Langsa Gelar Ziarah Bersama

HUT Ke 73 RI, KODIM 0104/Atim Dan Segenap Muspika Kota Langsa Gelar Ziarah Bersama

Written By Berita One on Kamis, 16 Agustus 2018 | 05.27.00

 Ziarah Nasional bersama di Makam Pahlawan jalan PTPN-I Kebun Baru Desa Paya bujuk Seulemak Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa,
LANGSA,BERITA-ONE.COM-Kodim 0104/Aceh Timur yang bekerja sama dengan Pemerintahan Kota Langsa laksanakan Ziarah Nasional bersama di Makam Pahlawan jalan PTPN-I Kebun Baru Desa Paya bujuk Seulemak Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa, Kamis (16/8).


Kegiatan yang di mulai pagi hari ini, dipimpin oleh langsung oleh Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis yang bertindak sebagai inspektur upacara ,sedangkan Komandan Upacara Danramil 02/Langsa Kota Kapten Inf Alfani, selanjutnya Perwira Upacara Perwira Seksi Personel (Pasipers) Kodim 0104/Atim Kapten Inf Widarmawan, sementara  para peserta upacara dua peleton anggota Yonif Raider Khusus 111/KB, satu peleton Kodim 0104/Atim, satu Peleton Subden 2 Brimob Aramiah, satu Peleton anggota Polres Langsa, satu peleton anggota FKPPI Kota Langsa, satu Peleton pelajar Pramuka, Para Perwira Jajaran Kodim 0104/Atim dan perwakilan Perwira Yonif Raider Khusus 111/KB, serta satu peleton rombongan Muspika Kota Langsa.Kapolres Langsa diwakili Waka Polres Kompol Budi Darma, SH, Kajari Langsa R. Ika Haykal, SH.MH, Kajari Kabupaten. Atim Arun Hasbulloh Syambas, SH.MH, Ketua DPRK Langsa a.n Burhansyah, SH, Ketua Pengadilan Negeri Langsa DR. Nurnaningsih SH. MH, Perwakilan Angkatan Laut Letda (L) Heri Kuswanto, Jajaran Asisten Pemko Langsa dan Kab. Atim, Jajaran SKPK Pemko Langsa dan Kab. Atim.


Adapun kegiatan yang diawali dengan penghormatan kepada para arwah Pahlawan, kemudian peletakan Karangan Bunga oleh Irup, dilanjutkan dengan penaburan bunga bersama rekan perwira dan muspika Kota Langsa yang dipimpin Irup dan diakhiri dengan do'a yang di bawakan oleh Sertu Nurdin Manurung serta sebagai penutup penanda tanganan di buku tamu makam pahlawan bagi seluruh muspika yang hadir saat itu.


Dalam hal ini setelah acara, Dandim Iqbal Lubis berbincang dengan Wali kota Langsa Usman Abdullah S.E, isinya untuk kedepannya lagi kondisi fisik bangunan di Makam Pahlawan akan lebih di perhatikan lagi, perhatian dalam bidang perawatan serta merenovasi bangunan yang menua dan ide ide yang inovatif agar makam terlihat lebih rapi dan tertib, jelas mereka.(SU)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger