Home » , , » Herlin Jabat Plt PWI Muba

Herlin Jabat Plt PWI Muba

Written By Berita One on Rabu, 29 Agustus 2018 | 17.42.00

Plt PWI Muba Herlin koisasi
MUBA,BERITA-ONE.COM-Sehubungan surat edaran dewan pers yang menghimbau kepada Pengurus PWI yang mencalonkan diri menjadi Legislatif  baik  DPD DPR DPRD Provinsi/Kabupaten  agar segera mengajukan surat permohonan non aktif atau cuti ,sejak di putuskan menjadi calon legislatif oleh KPU atau KPUD .maka dari itu organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Musi Banyuasin mengadakan rapat .29/08/2018 di kediaman ketua PWI Muba Kurnaidi .ST.

Dalam hasil rapat tersebut Kurnaidi mengatakan.demi tetap menjalankan  Roda organisasi dan mentaati undang-undang yang telah di tetapkan kan maka hari kita mengadakan rapat untuk memilih ketua Plt  dan jabatan lainnya yang akan kosong sementara ini melalui musyawarah dan mufakat dan tentunya usulan ini tetap akan di ajukan terlebih dahulu ke PWI Propinsi Sum-Sel . Dalam hasil rapat ini PWI  kabupaten Muba telah memutuskan bahwasanya ketua Plt PWI Muba di serahkan ke Herlin koisasi di karnakan Kurnaidi St ikut dalam pencalonan DPRD Kabupaten Muba periode 2019-2024 .

Soeharto selaku sekretaris di gantikan Indra Jaya dari Sku  harian Banyuasin , Juliansyah di gantikan oleh Hafiz Ramol.com selaku wakil sekretaris , Herianto SH selaku kepala Bidang pembelaan Wartawan di gantikan  oleh Darul Kutni dari media siber lintas peristiwa.com dan jabatan kepala Bidang pendidikan di isi oleh Iwan hendrawan dari media Sigerindo.com. saat di wawancarai Herlin Koisasi mengatakan saya siap saja  mengemban tugas ini bila teman- teman setuju dan menunjuk saya selalu Plt Ketua PWI Muba ,untuk segala persoalan yang ada di organisasi tetap saya akan berkoordinasi dengan seluruh anggota PWI Muba dengan cara musyawarah dan kordinasi ujar nya. (ROM)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger