Home » , , » DPC PKB Kabupaten Bireuen, Deklaraskani Bakal Calon Anggota Legislatif DPRK-DPRA-DPR RI 2019.

DPC PKB Kabupaten Bireuen, Deklaraskani Bakal Calon Anggota Legislatif DPRK-DPRA-DPR RI 2019.

Written By Berita One on Minggu, 19 Agustus 2018 | 10.51.00

Caled Mahfuzd,Mustafa A.Geulangang
BIREUN,BERITA-ONE,COM-Menjelang Pemilu 2019, Dewan Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Kabupaten Bireuen, di cafee Beng Kupi Desa Geulangang Teugoh Sabtu malam (18/8/2018) mengelar Deklarasi Bacaleg DPRK/DPRA/DPR - RI 2019.
Acara tersebut, dihadiri  ratusan tokoh masyarakat, dan juga Ayah Sop dan beberapa tokoh termuka lainya.

Dalam kesempatan itu, mantan Bupati Bireuen Mustafa A Glanggang yang gagal maju sebagai Caleg DPR - RI 2019  memperkenalkan puteranya  Mahfuzd,Mustafa A.Geulangang mengantikan dirinya untuk maju ke tingkat DPR RI.dapil 2 Aceh dia juga sangat mengharapkan dukungan semua pihak  pada pemilu 2019, inilah generasi muda yang akan memperjuangkan kepentingan rakyat.

Acara Deklarasi  Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB)disertai dengan kajian politik bernafas Islami "politik Islam rahmatal lil'alamin, yang disampaikan Tgk H. Yusuf Abdul Wahab atau yang disapa Tu Sop dari Kecanatan Jeunieb.

Mengawali kajian itu, Ayah Sop ( Tu Sop) memaparkan bahwa semua aspek harus diawali dengan agama termasuk  juga permainan politik "Islam hadir harus memperbaiki semua aspek," sebutnya.

Kata dia, kehadiriannya bukan untuk mendukung PKB tapi lebih kepada kajian agama. Selebihnya Tu Sop membicarakan masalah akhirat dan  banyak hal yang dibicarakan lagi , yang terpenting adalah hindari politik dengan mengunakan uang karena itu haram hukumnya, namun dia berharap pada pemilu 2019 mendatang masyarakat harus jeli melihat  dan memilih sosok calon pemimpin yang pro ke rakyatnya melainkan bukan semata - mata untuk kepentingan pribadinya.( Hendra )
   
   
   
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger