Home » , , » Amrullah Jamaluddin,SE Asisten II Launcing Kolam Renang Bukit Asam Tirta Enim

Amrullah Jamaluddin,SE Asisten II Launcing Kolam Renang Bukit Asam Tirta Enim

Written By Berita One on Senin, 06 Agustus 2018 | 06.51.00

MUARA ENIM, BERITA-ONE. COMAsisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Muara Enim Amrullah Jamaluddin, SE Launcing Kolam Renang Bukit Asam Tirta Enim Kabupaten Muara Enim, bertempat di Komplek Gedung Olahraga(GOR) Pancasila Kabupaten Muara Enim, Minggu (5/8/2018).

Saranan Perasarana yang di bangun oleh PT. Bukit Asam bersama Pemkab Muara Enim membangun kolam renang untuk masyarakat Muara Enim serta sarana olahraga bagi atlet renang Kabupaten Muara Enim, operasional dan pembentukan pengurus kolam renang diserahkan pada Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Dispora) Kabupaten Muara Enim.

Amrullah Jamaluddin, SE Asisten II dalam sambutannya ia mengatakan, fungsi dan tujuannya dibangun kolam renang Tirta Enim ini adalah untuk sarana rekreasi serta fasilitas umum, untuk itu kita semua menjaga sesama aset Kabupaten, jangan dirusak, agar bisa digunakan untuk anak cucung kita kelak.

"Kami juga menghimbau Kepada BUMN/BUMD/BUMDes tidak henti-hentinya mengadakan kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim untuk berkontribusi dalam pembangunan, khususnya menyediakan fasilitas bagi atlet yang akan mengharukan nama Kabupaten.

Launcing ini akan dibuka untuk umum, terhitung 6 Agustus 2018, akan dikenakan tarif masuk sesuai perda yang ditetapkan oleh Kabupaten Muara Enim."Ujar Amrullah.

"Terakhir, ucapan terimaksih Kepada Dispora Kabupaten Muara Enim yang berperan aktif dalam oprasional, pengelolaan, serta pengurusan Kolam Renang Tirta Enim ini."Pungkasnya.

Selain launcing Kolam Renang Tirta Enim, juga mengadakan lomba renang antara Dinas/Instansi lingkup Kabupaten Muara Enim.(Tas)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger