Home » , , » Yarmi Warga Desa Kepur Mendapat Bantuan Bedah Rumah Dari Kodim 0404 Melalui Koramil 404-07 Muara Enim

Yarmi Warga Desa Kepur Mendapat Bantuan Bedah Rumah Dari Kodim 0404 Melalui Koramil 404-07 Muara Enim

Written By Berita One on Selasa, 17 Juli 2018 | 08.09.00

MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Kepedulian TNI Kepada masyarakat yang kurang mampu, maka Kodim 0404 Muara Enim melalui Koramil 404-07 Kecamatan Muara Enim melakukan program bedah rumah, ini merupakan wujud dari TNI bahwa mereka peduli kepada masyarakat, Kali ini bedah rumah dikediaman Yarmi(60) warga Desa Kepur Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim,sudah dilakukan peletakan batu pertamanya, salah seorang yang mendapatkan Program Bedah Rumah dari Kodim 404/Koramil 404-07 Muara Enim, yang langsung dilakukan oleh Kodim 0404 yang di wakili Koramil kota Muara enim Inf Ansori, Kepala Desa Kepur Herwanudin dan BPD Desa kepur, Selasa (17/07/2018).
 
Dalam kesempatan ini, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Teady Aulia mula Ajib, SE ,melalui Komandan Koramil Kota Muara enim Kapten inf. Ansori menyampaikan bahwa program kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan oleh Kodim 0404 Muara Enim ini merupakan wujud sumbangsi dari seluruh anggota prajurit TNI maupun Pegawai Kodim, yang disisihkan dari setiap persen gaji per bulannya, dalam tiga bulan minimal ada satu unit rumah yang dibedah. Terang Ansori.
 
” Bedah rumah ini merupakan bedah rumah ke -7 yang untuk Tahun 2018 , dan saat ini sudah 7 rumah yang teralisasi. Kami berharap untuk masyarakat Desa kepur untuk saling membantu kami untuk pengerjaan pembangunan Rumah ini.karena kami dari anggota koramil keterbatasan anggota saat ini hanya 7 orang ” Ujarnya.
 
Sementara itu Kepala Desa Kepur dalam sambutannya mengatakan,sangat berterima kasih kepada TNI khususnya Kodim dan koramil Muara enim yang sudah membantu masyarakat Desa Kepur untuk bedah rumah.
 
” Dengan adanya kegiatan ini, saya mengajak masyarakat Desa kepur untuk bahu membahu saling membantu membantu warga kita.karena Ibu armi adalah sebagian dari masyarakat kita, jadi kita harus membantu. ,”. Ucap Kades.(Tas)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger