Home » , , » Tanpa Penerangan Kota Tanjung Enim Gelap

Tanpa Penerangan Kota Tanjung Enim Gelap

Written By Berita One on Senin, 16 Juli 2018 | 17.38.00

MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Kota Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan, adalah diwacanakan sebagai kota tujuan wisata begitu yang sudah didengung dengungkan oleh perusahaan tambang batubara PT Bukit Asam (PTBA) saat ini.

Bahkan ini bukan lagi sekedar wacana namun sudah mulai diwujudkan sebagaimana paslitasnya sudah mulai gencar dibangun di kota Tanjung Enim.

Namun sayangnya perencanaan ini dianggap kurang begitu memperhatikan pasilitas pasilitas yang menuju kearah itu.

Karena ironisnya kota Tanjung Enim yang merupakan lumbungnya Energi di Kabupaten Muara Enim, tempat beradanya PT Bukit Asam (PTBA), PLTU Bukit Asam dan perusahaan perusahaan besar lainnya kurang respon terhadap paslitas umum di sekitar Kota Tanjung Enim.

Pasalnya kalau kita mau masuk ke kota Tanjung Enim ( kota tujuan wisata -red) ketika malam hari ada titik jalan yang kurang sedap dipandang mata, karena dititik jalan ini nampak gelap, yakni di sekitaran Pabrik karet Remiling tepatnya di Desa Lingga Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Dari pantauan portal ini, di ruas jalan ini, tidak memiliki penerangan, gelap gulita. Maka itu bila kita mau masuk ke kota Tanjung Enim kita harus selalu waspada. Karena bisa mengundang lakalantas atau kriminalitas.

Hanya saja yang sangat kita sayangkan kondisi ini, karena keadaan gelap ini terletak ketika kita mau masuk kota Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim, yang notabene kota Tujuan Wisata yang di gemakan oleh PTBA.(Tas)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger