Home » , , » Sertijab Dua Kasi Di Kejari Muara Enim Berlangsung Sukses

Sertijab Dua Kasi Di Kejari Muara Enim Berlangsung Sukses

Written By Berita One on Senin, 30 Juli 2018 | 17.04.00

MUARAENIM,BERITA-ONE.COM-Kejaksaan Negeri ( KAJARI ) Muaraenim melaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab ) dua Kepala Seksi ( Kasi ) yang bertugas di tempat tersebut ,berlangsung sukses,  Kegiatan ini di gelar di Aula Soeprapto , Senin , (30 /7 / 2018 ) .
 
Kasi Intel Abu Nawas SH , akan bertugas sebagai Kasi Intel di Kejari Ogan Komering Ulu ( OKU ), dirinya digantikan Fariz Oktan SH , yang sebelumnya bertugas sebagai jaksa fungsional di Kejari Musi Banyu Asin (Muba ).

Sementara Kasi pidsus Yul Khaidir Fitrizal SH , digantikan oleh Taufik Fauzie SH, yang sebelumnya bertugas sebagai jaksa fungsional di kejari setempat. Serah terima jabatan dan pelantikan ini berdasarkan Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor : KEP - IV-379 /C . 4 /07 /2018 tanggal 10 Juli 2018 tentangl tentang Pemindahan, Pemberhentian , dan Pengangkatan dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia dan Surat Perintah Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim Nomor : Pn ’ n 219 / N. 6 . 17 le.2 [07 [ 2018 tanggal 24 Juli 2018 . Kajari Muararnim , Rustam SH dalam sambutannya menyampaikan , di tempat baru dan di tempat lama jelas berbeda, dari itu dia meminta bekerjalah sesuai dengan SOP di tempat masing -masing.
 
“ Baik Kasi Intel Baru maupun Kasi Intel lama yang pindah ke OKU , maupun Kasi Pidsus baru yang akan menjalankan tugas barunya di tempat ini, serta kasi pidsus yang pindah tugas menjadi kasi intel di Oku Timur , bekerjalah sesuai SOP, belajarlahbterus untuk meningkatkan kwalitas diri , ” Kata Rustam .

Sementara itu Fariska SH , yang sebelumnya sebagai jaksa fungsional pidsus di Kejari Muaraenim pindah tugas sebagai kasi Pidumdi Kejari Lahat. Pelantikan ini dihadiri Semua Keluarga Besar Kejari setempat.(Tas)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger