Home » , , , » Sebanyak 15 Orang Perwakilan Massa Paslon 1,2,dan 3 Diterimah Oleh Panwaslu

Sebanyak 15 Orang Perwakilan Massa Paslon 1,2,dan 3 Diterimah Oleh Panwaslu

Written By Berita One on Senin, 02 Juli 2018 | 05.23.00

MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Setelah melalui negosiasi alot dengan pihak pepolisian, sekitar pukul 13.00 wib, sebanyak 15 orang perwakilan dari tiga paslon yakni paslon 1, 2 dan 3 dipersilahkan memasuki kantor Panwaslu Muara Enim.

“Negosiasi tadi disepakati, sebanyak lima orang dari masing-masing paslon dipersilahkan ke dalam Kantor Panwaslu Muara Enim untuk menyampaikan aspirasinya,” kata Kasat Binmas Polres Muara Enim, AKP Arsyad AR, selaku negasiator dari pihak kepolisian.

“Rekan-rekan yang ada di luar, silahkan istirahat sementara, menunggu perwakilan yang masuk,” tambahnya.

Sebelumnya, gelombang massa yang datang dihadang pagar betis Polisi. Massa datang sejak pukul 11.20 wib. Kemudian, negosiasi alot terjadi antara pihak kepolisian dengan perwakilan massa.

Perwakilan massa dati tiga paslon menginginkan agar jumlah perwakilan yang masuk sebanyak 10 orang. Massa juga meminta agar posisi aksi demo bisa dilangsung di depan Kantor Panwaslu.

Sementara itu, Wakapolres Muara Enim Kompol Ary Sudrajat menambahkan, dibatasinya jumlah perwakilan karena ruangan aula Panwaslu Muara Enim yang tidak dapat menampung lebih banyak lagi.

“Kapasitas ruangan aula tidak cukup jika menampung lebih banyak. Jadi dibatasi lima orang perwakilan untuk masing-masing paslon,” pungkasnya.

Hingga berita ini dimuat, masih dilakukan mediasi antara perwakilan massa dan Panwaslu Muara Enim. (Tas)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger