Home » , , » Satu Rumah Warga Desa Karang Raja Ludes Dihajar Si Jago Merah

Satu Rumah Warga Desa Karang Raja Ludes Dihajar Si Jago Merah

Written By Berita One on Kamis, 12 Juli 2018 | 07.21.00

Satu rumah warga dusun 4 desa karang raja, kecamatan muara enim, kabupaten muara enim ludes dihajar si jago merah,
MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Satu rumah warga dusun 4 desa karang raja, kecamatan muara enim, kabupaten muara enim ludes dihajar si jago merah, Kamis (12 /7 / 2018 ) .

Diduga kebakaran tersebut akibat arus listrik yang mengalami korsleting dan kemudian api dilihat langsung oleh Cagak yang berada di bawah rumah, pemilik rumah tak berada ditempat saat kebarakan terjadi dikarenakan pemilik rumah sedang memanen padi di sawah . Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang kerabatnya Doni ( 35 ) tetangga korban yang tiba setelah rumah rata dengan tanah .

“ Kata Doni tetangga korban diduga kebakaran terjadi karena ada listrik yang korslet di atas pelapon, ” ujarnya .

“ Tidak ada sama sekali barang yang dapat di selamatkan , karena api besar sekali melalap seluruh isi bangunan, dan warga berusaha untuk memadamkan api , tapi dalam waktu sekejab api terlanjur menyebar dan tidak bisa dijinakan.

Kerugian ditaksir sekitar puluhan Juta rupiah bila dihitung dari barang -barang elektronik dan perabotan rumah yang semuanya habis terbakar ,” katanya .

Beruntung petugas kebakaran segera datang untuk memadamkan api yang nyaris merambat ke bagian rumah warga sebelahnya.

Abubakarudin , selaku petugas Damkar sekaligus komandan dilapangan mengakatakan, dari Dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan (DPKP ) menerjunkan 4 unit mobil Damkar kecamatan muara enim dan di bantu 2 unit Damkar dari PTBA Tanjung Enim untung api cepat di padamkan tidak menyebar ke rumah tetangga sebelah api dapat dipadam kan sekitar pukul 11 .30 wib siang .Ujarnya.

Dalam kesempatan itu Camat Muara Enim Asarli manudin menyampaikan, kepada pemilik rumah akan mendapatkan bantuan langsung dari Dinas sosial Muara enim dan juga berupa sembako .” Pungkasnya .(Tas)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger