Home » , » Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-72 Polres Langsa Adakan Bermacam-Macam Perlombaan

Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-72 Polres Langsa Adakan Bermacam-Macam Perlombaan

Written By Berita One on Minggu, 01 Juli 2018 | 09.36.00

Jajaran Polres Langsa serta masyarakat seputaran Kota Langsa
LANGSA,BERITA-ONE.COM-Dalam memperingati hari Bhayangkara ke 72 Polres Langsa gelar Bermacam Perlombaan yang di adakan di Mapolres Langsa, minggu (01/07/2018).

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK mengatakan dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke 72 kita adakan bermacam kegiatan perlombaan yang kita laksanakan di Mapolres Langsa.

Bermacam perlombaan yang di gelar hari ini,di mulai dari Sepeda santai, jalan santai, lomba makan kerupuk dan Pemasangan Gampol baju PDH yang di lakuka oleh Ibu-ibu Bhayangkari.

Saat kegiatan berlangsung para para peserta sudah di sambut dengan hidangan menu makanan ringan seperti rebus seperti  Kacang-kacangan, Jagung, ubi maupun somay hingga makanan di goreng seperti Batagor dan di panggang Sate Padang, Bakso, sedangkan minumannya dari Air mineral hingga Teh dan Coffe panas untuk dinikmati yang hadir saat itu sebagai selingan sembari mendengarkan alunan musik organ tunggal mengikuti acara hingga selesai.

Acara berlangsung sangat meriah dan semua peserta menunggu undian Doorprice dengan segudang hadiah yang di persiapkan oleh Kapolres Langsa dari tingkat hadiah hiburan berupa payung, Gelas jus, Disfenser dan lain lainnya hingga ke tingkat hadiah utama I, II, III, IV dan V seperti TV LCD, Sepeda, Mesin Cuci dan Kulkas dua pintu yang menjadi hadiah utama I.

"Semoga dengan adanya rangkaian kegiatan yang kita lakukan ini dapat memupuk silahturahmi antara Polri dan instasi terkait pemerintahan Kota Langsa juga Mayarakat Kota Langsa, sehingga nantinya Polri semakin kuat dan di cintai oleh masyarakat" Ujar Kapolres.

Dengan Semangat Promoter Polri siap mengamankan agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019.
Kegiatan tersebut ikut di meriahkan oleh rekan-rekan anggota Kodim 0104/Aceh Timur, anggota Batalion Raider 111 Karma Bakti para Komunitas Funbike Kota Langsa dan sekitarnya, Forkopimda Kota Langsa dan jajaran, anggota jajaran Polres Langsa serta masyarakat seputaran Kota Langsa yang keseluruhan berkisar kurang lebih 500 orang berjalan dengan aman dan lancar (Syarifuddin Usman)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger