Home » , , » Kepala SMPN 3 Bireuen Salurkan Bantuan Musibah Kebakaran.

Kepala SMPN 3 Bireuen Salurkan Bantuan Musibah Kebakaran.

Written By Berita One on Selasa, 31 Juli 2018 | 10.34.00

Kepala sekolah SMPN 3 Bireuen, menyerahkan bantuan uang sebesar 1,5 juta
BIREUEN,BERITA-ONE.COM-Kepala sekolah SMPN 3 Bireuen, menyerahkan bantuan uang sebesar 1,5 juta kepada salah satu Siswa SMPN 3 Bireuen,Ridha Ulfa  siswi kelas 9,8 yang rumahnya sempat dilalap sijago merah di Desa Blang Seunong Kecamatan Jeumpa Bireuen.Bantuan  yang diberikan itu hasil sumbangan para Siswa  dan Guru SMPN. 3 BIREUEN .

Musibah kebakaran yang sering terjadi di wilayah Kabupaten Bireuen, disinyalir akibat tegangan  arus listrik dan tabung gas yang meledak, oleh karena itu  masyarakat diharapkan hati - hati dan tetap selalu waspada ( tidak ceroboh )dalam melakukan berbagai aktifitas sehari hari apalagi mengunakan arus listrik.

Kalaupun masyarakat hendak keluar rumah sebaiknya Listrik dirumah sebaiknya dimatikan untuk menghindari hal - hal yang tidak kita inginkan.dikatakan Kepala SMPN 3 Bireuen Jailani S.Pd selasa (31 Juli )2018 kepada media Beritaone.dia juga mengatakan kepada siswanya Ridha Ulfa yang terkena musibah kebakaran supaya keluarganya tetap tabah karena semua itu adalah cobaan, dengan bantuan yang diberikan oleh pihak sekolah SMPN 3 Bireuen Mudah2 an  dapat meringankan beban keluarga apalagi  orang tua Ridha Ulfa lagi sakit lumpuh. ( Hendra).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger