Home » , , , » Ir. H. Ahmad Yani, MM - H. Juarsah, SH Calon Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Ditetapkan KPUD Muara Enim Berdasarkan Rapat Pleno

Ir. H. Ahmad Yani, MM - H. Juarsah, SH Calon Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Ditetapkan KPUD Muara Enim Berdasarkan Rapat Pleno

Written By Berita One on Kamis, 26 Juli 2018 | 01.37.00

Ir. H. Ahmad Yani MM - H Juarsah, SH
MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM-Rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim 2018-2023 Ir. H. Ahmad Yani MM - H Juarsah, SH yang digelar oleh KPUD Muara Enim,Rabu (25/7/2018) bertempat di Ballroom Hotel Grand Zuri Muara Enim.

Rapat Pleno terbuka ini dihadiri oleh unsur Muspida, partai politik, tokoh masyarakat, Ormas, dan Media. Bupati terpilih, Ir H Ahmad Yani MM didampingi H Juarsah SH dan istri masing-masing didepan podium mengatakan, siap memimpin Kabupaten Muara Enim untuk rakyat.

Bupati terpilih Ir. H. Ahmad Yani dalam sambutannya ia mengatakan, dia tetap merangkul semua elemen masyarakat, partai politik dan paslon yang kalah untuk bersatu kembali memberikan sumbangsih dan saran untuk kemajuan Muara Enim kedepan.katanya.

Masih kata dia, Kita tidak bisa menolak apa yang sudah ditetapkan, rakyat Muara Enim sudah bersuara dan keadilan untuk semuanya. Kami Ahmad Yani-H Juarsah siap pimpin Muara Enim untuk rakyat, “begitu ungkapan Ahmad Yani saat memberikan sambutan usai penetapan, Ungkapan syukur tersebut diungkapkan, calon bupati dan wakil bupati Muara Enim terpilih ini mengucapkan terima kasih atas kerja keras KPUD, tim sukses, pihak aparat keamanan dan media dalam mensukseskan Pilkada Muara Enim 2018 ini,ujar Ahmad Yani.

Lebih lanjut Yani menyampaikan, saya,  Yani bersama pasangannya bertekad, ketika roda kepeminpinannya berjalan akan membangun daerah mulai dari pinggiran, termasuk mereka yang tersembunyi dari pemberitaan arus utama media. Mulai dari balik bukit yang jauh terkadang tanpa listrik dan signal HP.
“Dari sana ada pesan untuk seragam sekolah gratis minta untuk segera diwujudkan. Nanti akan kita wujudkan kalau sudah ada perdananya, “ungkap Yani.

Sementara itu, Ketua KPUD Muara Enim, Rohani SH mengatakan, atas nama KPUD Muara Enim dan jajaran mengucapkan selamat dan kedua pasangan terpilih ini untuk amanah mengemban harapan rakyat.

“Semoga dalam menjalankan roda kepemimpinan selalu diberikan kesehatan. Untuk menjadikan Muara Enim terdepan menjadi harapan masyarakat Muara Enim, “kata Rohani.(Tas)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger