Home » , , » Sebanyak 1.279.Saksi Partai Golkar Dan Relawan Ridho Fikri Dikukuhkan.

Sebanyak 1.279.Saksi Partai Golkar Dan Relawan Ridho Fikri Dikukuhkan.

Written By Berita One on Jumat, 22 Juni 2018 | 18.10.00

PRABUMULIH, BERITA-ONE.COM-Sebanyak 1.279.Saksi Partai Golkar Dan Relawan Ridho Fikri Dikukuhkan karna Saksi merupakan penyelamat dan ujung tombak partai dalam mengamankan perolehan suara di pilkada,untuk itu peran saksi harus maksimal dan  mampu bekerja dengan baik guna menjaga dan kecurangan yang sangat mungkin terjadi.

Hal ini di sampaikan Calon Tunggal Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih Periode 2018 -2023, Ir H Ridho Yahya, MM saat mengukuhkan 1.279 saksi yang akan bertugas di TPS 27 Juni mendatang di Hall Siang Malam Kecamatan Cambai, Prabumulih, Jumat (22/6/2018).

Menurut Ridho Yahya Calon Walikota Prabumulih yang berpasangan dengan H Andriansyah Fikri, SH ini, saksi harus datang terlebih dahulu sebelum pengambilan sumpah dilakukan. Disamping itu saksi juga harus mempertebal pengawasan selama pemungutan suara berlangsung dan jangan merasa takut dalam bertugas karena para saksi sudah diberikan mandat yang sesuai regulasi yang ada."Jam 6.30.WIB pagi sebelum disumpah harus sudah hadir di TPS , jika mau istirahat atau makan siang jangan di tinggal dan bergantian dengan teman. Tidak usah takut karena saksi yang boleh masuk hanya saksi pasangan Ridho -Fikri dan selamatkan Formulir C1 yang telah ditandatangani", tegas Adik kandung Calon Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya ini.

Selanjutnya Ridho berharap agar saksi dapat bekerja dengan baik dan mengapresiasi atas kinerja saksi di TPS selama ini yang telah membawanya ke kursi Walikota Prabumulih sebelumnya.

"Atas nama keluarga Besar Partai Golkar dan Ridho Yahya merasa bangga dan terimakasih atas bantuannya selama ini, tanpa kalian Saya bukan apa-apa dan tidak jadi apa -apa. Saya percaya kalian bisa bekerja dengan baik.Saya bangga pada kalian,Mari kita sama-sama berjuang dan berdoa, tinggal takdir yang menentukan", imbuhnya.

Senada di kesempatan yang sama, Sekretaris Partai Golkar Prabumulih H M Daud Rotasi menjelaskan sebanyak 1.279 saksi yang akan bertugas di TPS resmi dilantik.artinya para saksi akan bekerja sesuai dengan mandat yang mereka terima.

"Para saksi terdiri dari 834 dari Golkar dan  445 dari Tim Keluarga atau relawan. Satu mandat terdiri dari dua orang yang bisa bekerja secara bergantian", tutup Pria yang juga menjabat Wakil Ketua I DPRD Prabumulih ini. (Mk)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger