Home » , , » PT.Bukit Asam(Persero)Tbk Ajak Wartawan Muara Enim Buka Bersama

PT.Bukit Asam(Persero)Tbk Ajak Wartawan Muara Enim Buka Bersama

Written By Berita One on Jumat, 08 Juni 2018 | 14.12.00

Kegiatan buka bersama antara PT Bukit Asam(persero)Tbk  dengan wartawan Muara Enim,
MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Dibulan suci Ramadhan 1439 H tahun 2018, upaya untuk meningkatkan jalinan silaturohim serta meningkatkan kemitraan antara PT Bukit Asam(persero)Tbk  dengan wartawan Muara Enim, maka PT.Bukit Asam(persero),Tbk mengadakan kegiatan buka bersama,bertempat di hotel Grand Zuri Muara Enim, Jum'at (08/06/2018)

Kegiatan buka bersama ini dikhususkan oleh PTBA, agar hubungan PTBA dengan Wartawan yang bertugas di Muara Enim bisa terjalin kerjasama yang baik, yang diundang oleh PTBA ini adalah ada dua Organisasi Profesi wartawan di Muara Enim ini, yakni yang tergabung didalam Ikatan Wartawan Online (IWO) maupun yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Pada sambutan singkatnya, Sekretaris Perusahaan (Sekper) PTBA, Avensi
mengucapkan terima kasih kepada insan jurnalis yang sempat hadir pada kegiatan tersebut.

Dituturkannya bahwa kegiatan buka bersama ini merupakan rangkaian kegiatan bulan Ramadhan yang bertujuan agar semakin mempererat jalinan silahturahmi antara insan jurnalis Kabupaten Muara Enim dengan PT Bukit Asam Tbk (PTBA).

" Kami ucapkan terima kasih kepada teman teman jurnalis yang sempat datang di kegiatan buka bersama ini, semoga momen Ramadhan ini akan semakin mempeerat silahturahmi antara PT Bukit Asam Tbk (PTBA) dengan  insan Jurnalis Kabupaten Muara Enim" Ucap Avensi.

Kegiatan buka bersama ini tidak kurang dihadiri lebih dari 50 orang insan jurnalis di Kabupaten Muara Enim, baik jurnalis IWO maupun jurnalis PWI.

Sementara itu perwakilan dari insan jurnalis yang sampaikan oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI).Kabupaten Muara Enim Andi Candra SE juga mengucap terima kasih kepada PT.BA yang sudah menyelenggarakan kegiatan buka bersama ini. Dikatakan Andi bahwa ini adalah bentuk kepedulian PTBA dengan wartawan di Kabupaten Muara Enim. Semoga akan semakin memperat kemitraan antara PTBA dengan wartawan dikabupaten Muara Enim. Tukas Andi. (Tas)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger